Find Us On Social Media :

Dell Technologies Tunjuk Pemimpin Baru untuk Asia Pasifik dan Jepang

By Liana Threestayanti, Selasa, 7 Februari 2023 | 13:00 WIB

Dell Technologies mengumumkan penunjukan Peter Marrs sebagai President untuk wilayah Asia Pasifik dan Jepang (APJ).

Dell Technologies mengumumkan penunjukan Peter Marrs sebagai President untuk wilayah Asia Pasifik dan Jepang (APJ).

Menggantikan Amit Midha, Peter Marrs akan memimpin pertumbuhan dan pengembangan semua portfolio Dell, serta bertanggung jawab untuk mengarahkan strategi dan penjualan perusahaan di wilayah APJ. Adapun yang pasar termasuk wilayah APJ mencakup Australia, Selandia Baru, India, Japang, Korea and Asia Tenggara. 

“Saya gembira Peter memimpin bisnis kami di wilayah yang sangat penting ini. Ia memiliki pengalaman lebih dari satu dekade di seluruh APJ, sekaligus pemahaman mendalam dan apresiasi terhadap pelanggan dan mitra Dell di wilayah ini. Dengan rekam jejak prestasi tangguh yang terbukti mampu mewujudkan hasil nyata, saya yakin Peter akan berperan penting dalam membentuk masa depan Dell di APJ,” ucap John Byrne, President of Sales, Global Theaters dan Dell Technologies Select, Dell Technologies yang membawahkan langsung Peter Marrs.

Berpengalaman lebih dari 30 tahun di industri TI, termasuk kepemimpinan di level global, Marrs melihat peluang yang sangat besar bagi Dell Technologies di kawasan APJ. 

“Kami memiliki tim yang berbakat, portofolio solusi yang mumpuni, dan budaya yang mendorong inovasi. Kami berada di posisi yang tepat untuk membantu pelanggan dan mitra kami di APJ untuk sukses dalam perjalanan transformasi digital mereka, dan mendorong pertumbuhan bisnis kami di wilayah ini," tegas pemegang gelar Master of Business Administration dari Universitas Syracuse dan Bachelor of Science jurusan Bisnis dari Lemoyne College ini.

Peter Marrs bergabung dengan Dell Technologies pada tahun 2000 di bagian pengembangan produk enterprise dan selama lebih dari satu dekade menjalankan beberapa peran kepemimpinan di APJ. Posisi terakhir yang dipegangnya adalah Senior Vice President, Data Center Solutions untuk bisnis internasional. Selain itu, ia juga pernah dipercaya sebagai Senior Vice President, Enterprise Solutions, APJ; Senior Vice President, Client Solutions Group, APJ; Vice President Solutions Sales, APJ; President & General Manager, Dell Korea; dan Executive Director, Solutions Sales, ASEAN.