Find Us On Social Media :

Tablet Pertama OnePlus Pad Resmi Meluncur, Tawarkan Spek Premium

By Adam Rizal, Kamis, 9 Februari 2023 | 11:30 WIB

OnePlus Pad

OnePlus resmi luncurkan tablet perdananya OnePlus Pad yang menawarkan spesifikasi gahar kelas flagship.

OnePlus Pad mengusung chipset Mediatek Dimensity 9000, RAM 8 GB dan media penyimpanan UFS 3.1 128 GB 128 GB.

OnePlus Pad mengusung layar IPS LCD 11,6 inci dengan resolusi 2.800 x 2.000 piksel dan refresh rate 144 Hz serta tingkat kecerahan maksimal 500 nits.

Pada bagian layar, OnePlus Pad menawarkan tampilan aspek 7:5 yang tidak biasa, umumnya aspek antara 3:2 dan 4:3. OnePlus mengatakan bezel tipis memungkinkan rasio layar-ke-bodi 88,14 persen.

Untuk fotografi, OnePlus Pad mengusung kamera belakang 13 MP yang mampu merekam video 4K dan kamera depan 8 MP yang mampu merekam video 1080p.

Kemudian, ada juga empat buah speaker Dolby Atmos di setiap sudut, pena digital, dan masih banyak lagi.

OnePlus Pad juga memiliki baterai jumbo berkapasitas 9.510 mAh yang bisa dipakai untuk menonton film treaming selama kurang lebih 14 jam 30 menit, atau membuat OnePlus Pad menyala dalam mode standby selama sekitar 1 bulan.

Tak ketinggalan, OnePlus juga membenamkan teknologi pengisian cepat SuperVOOC dengan daya 67 watt dan membuat baterai tablet bisa terisi penuh (0-100 persen) dalam waktu 80 menit.

OnePlus menawarkan transisi mulus antara smartphone Pad dan OnePlus termasuk opsi tablet untuk menggunakan koneksi jaringan telepon untuk mengakses internet seperti dikutip GSMArena.

Tablet itu memiliki variasi warna yang ditawarkan Halo Green serasi dengan OnePlus 11 dan ukiran 'Star Orbit', yang mengeluarkan garis terukir pada panel belakang aluminium mesin CNC, yang mengalir dari kamera menghadap ke belakang.

Aksesori tambahan lain berupa keyboard magnetik tambahan, casing Folio, dan OnePlus Stylo - stylus untuk membuat catatan dan menggambar di OnePlus Pad. Saat ini OnePlus Pad dapat dipesan di beberapa kawasan seperti India, Eropa, dan Amerika Utara.