Find Us On Social Media :

Rayakan Ulang Tahun ke 6, Grid.id Gelar Acara Together With Grid

By Wisnu Nugroho, Senin, 27 Februari 2023 | 21:29 WIB

Melalui pagelaran Together with Grid, Grid.id menegaskan komitmen untuk menjadi portal selebritis terbaik di Indonesia

Situs berita selebritis Grid.id merayakan ulang tahun ke-6. Ulang tahun ini sekaligus menegaskan keberhasilan Grid.id menjadi portal berita selebritis teratas saat ini. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya artikel Grid.id yang menduduki posisi pertama di hasil pencarian Google.

Untuk merayakan keberhasilan tersebut, jajaran redaksi dan manajemen Grid.id pun merayakan acara khusus Together With Grid pada Jumat (24/2) lalu. Bertempat di Neo Soho Mall Jakarta, Grid.id menggelar fan meeting dengan deretan artis Star Media Nusantara (SMN). 

Inilah jajaran manajemen dan redaksi Grid.id yang siap mengantarkan berita informatif terkait selebritis Indonesia dan mancanegara

Selebritis dari SMN yang hadir di acara tersebut antara lain Danar, 2nd Change, Putu Maydea, Garry dan Gany. Penampilan mereka pun disambut meriah Sobat Grid yang hadir dalam acara tersebut.

Melangkah ke depan, Grid.id pun berkomitmen tumbuh bersama Sobat Grid. Dengan tagline #LebihDekatDenganSelebritis, Grid.id pun berkomitmen menghadirkan berita informatif dan menghibur dari selebritis Indonesia dan mancanegara.

Selamat ulang tahun Grid.id!