Find Us On Social Media :

Rimini Street Rilis Layanan untuk Tingkatkan Potensi Software Operasional

By Liana Threestayanti, Rabu, 15 Maret 2023 | 20:22 WIB

Rimini Street, Inc. meluncurkan Rimini Consult™, yaitu rangkaian layanan profesional untuk meningkatkan potensi software operasional perusahaan.

Rimini Street, Inc. meluncurkan Rimini Consult™, yaitu rangkaian layanan profesional berbasis paket dan proyek yang ditujukan untuk meningkatkan potensi software operasional di tengah maraknya transformasi digital

Melalui layanan yang diberikan oleh para professional berpengalaman ini, klien dapat melakukan hal-hal yang dibutuhkan dalam proyek terkait software enterprise, seperti  kustomisasi, konfigurasi, implementasi, integrasi, migrasi, dan penambahan staf.

Produk ini juga, disebut Rimini Street, menyediakan layanan konsultasi khusus, perencanaan sumber daya software, layanan pengembangan dan teknologi, serta perencanaan roadmap aplikasi yang dirancang untuk membantu klien menghadapi inisiatif inovasi lainnya.

Menurut keterangan tertulis yang disampaikan Rimini Street, layanan konsultasi ini dapat mendukung klien mengoptimalkan, mengembangkan, dan mengubah sistem Oracle, SAP, dan Salesforce. Beberapa fitur yang ditawarkan, seperti migrasi cloud dan database; interoperabilitas dan integrasi; strategi dan penguatan (hardening) keamanan; penilaian (assessment) teknologi; roadmap dan strategi; kemampuan observasi dan pemantauan; proyek kustom dan pesanan; dan peningkatan staf serta keterampilan. 

Selain dikenal memiliki service level agreement yang baik, Rimini Street juga didukung oleh tim yang terdiri lebih dari 800 engineer dan teknisi di seluruh dunia, dengan engineer pendukung utama yang berpengalaman rata-rata 20 tahun, ketersediaan 24/7/365, dan rata-rata response time kurang dari dua menit untuk sejumlah masalah serius.

Bill Carslay, SVP, Global Professional Services, Rimini Street, menekankan pentingnya organisasi memaksimalkan nilai dan masa guna investasi mereka pada software sebagai fondasi dalam mendukung operasional bisnis, serta mempercepat terjadinya inovasi. 

“Dengan dukungan penuh yang diberikan oleh tim ahli global terbaik di bidangnya, Rimini Consult™ secara unik memberikan solusi yang berbeda dari yang lain, tepat sasaran, dan inovatif. Hal ini dilakukan dengan fokus untuk membantu organisasi mengoptimalkan, mengembangkan, dan mentransformasi software operasional perusahaan mereka untuk mewujudkan kesuksesan bisnis saat ini dan yang akan mendatang,” imbuhnya.

Rimini Consult™ dihadirkan setelah peluncuran solusi observability Rimini Watch™, solusi interoperabilitas Rimini Connect™, dan solusi keamanan Rimini Protect™ baru-baru ini.

Ditambah Rimini Support™ dan Rimini Manage™, rangkaian solusi terintegrasi yang komprehensif ini dijanjikan Rimini Street akan membantu organisasi mengoperasikan, mengelola, mendukung, menyesuaikan, mengkonfigurasi, menghubungkan, melindungi, memantau, dan mengoptimalkan aplikasi, database, dan software enterprise yang mereka miliki.