Find Us On Social Media :

Nikmati Musik dengan Sensasi Suara 360 Derajat dengan SHARP CBOX-X360 Series

By Fathia Yasmine, Jumat, 17 Maret 2023 | 11:04 WIB

SHARP CBOX-X360 Series

Mendengarkan musik menjadi salah satu kegiatan yang sering dilakukan banyak orang, baik untuk mengobati rasa bosan maupun meningkatkan konsentrasi saat bekerja atau belajar.

Beruntung, saat ini ada banyak jenis platform streaming musik yang bisa diakses melalui smartphone dan laptop. Bagi Anda yang gemar mendengarkan musik dengan suara keras, tetapi tidak menggunakan earphone, memutar musik menggunakan speaker bisa jadi pilihan.

Sebagai referensi, Anda bisa menggunakan SHARP CBOX-X360 Series yang dilengkapi dengan teknologi Real 360° Sound Experience. Dengan teknologi ini, pengguna dapat menikmati pengalaman mendengarkan musik yang lebih asyik dengan suara jernih dan berkualitas secara lebih imersif dari semua sudut ruangan.

Selain untuk mendengarkan musik, SHARP CBOX-X360 Series juga dapat digunakan sebagai perangkat audio untuk menonton film dan aktivitas lainnya. Fitur True Wireless Stereo (TWS) yang disematkan SHARP pada perangkat ini juga memungkinkan pengguna menghubungkan dua unit speaker secara wireless  untuk menghasilkan suara stereo dan minim delay.

Baca Juga: SHARP CBOX-X360 Series Bawa Fitur 360 Degree Sound Experience, Hadirkan Kualitas Audio Berkelas

Speaker terbaru dari SHARP ini juga hadir dengan dukungan koneksi Bluetooth version 5.0 yang mampu terhubung dengan berbagai perangkat, mulai dari smartphone, laptop, hingga gadget lain dengan kualitas suara yang jernih tanpa putus-putus.

Menariknya, selain memiliki fungsi utama sebagai perangkat audio, SHARP CBOX-X360 Series juga dibekali dengan desain yang unik dan elegan, serta fitur Warm Ambience Light yang berfungsi sebagai lampu tidur.

Jika tertarik menggunakan speaker ini, SHARP CBOX-X360 Series hadir dengan dua varian tipe, yaitu CBOX-X360-LW dengan tampilan Laminated Real Wood-Light Pine dan CBOX-X360-DW dengan tampilan Laminated Real Wood-Dark Mahogany.

promo Audio Bagi-Bagi Hadiah

Selain itu, SHARP juga tengah memberikan penawaran menarik berupa voucher Gopay senilai hingga Rp 150.000 untuk setiap pembelian Speaker SHARP CBOX-X360 Series dan beberapa tipe lain dalam promo Audio Bagi-Bagi Hadiah. Untuk memperoleh informasi lebih lanjut, kunjungi tautan ini.