Find Us On Social Media :

Sony Rilis Float Run, Headphone yang Cocok untuk Pelari dan Atlet

By Rafki Fachrizal, Kamis, 23 Maret 2023 | 12:00 WIB

Sony Float Run.

Sony baru saja memperkenalkan produk headphone terbarunya yang didesain khusus untuk para pelari, yaitu Float Run.

Float Run merupakan headphone off-ear terbaru Sony dengan gaya baru yang memposisikan speaker di dekat telinga, tetapi tanpa menyentuh salurannya, sehingga telinga tidak tertutup sepenuhnya.

Headphone terbaru Sony ini memiliki berat hanya sekitar 33 gram, sehingga pelari dapat fokus pada lingkungan sekitar.

Driver 16mm dan penyesuaian yang tepat dikombinasikan dengan gaya off-ear membuat Float Run mampu menawarkan suara yang lebih alami dan lebih luas sehingga tidak ada kompromi pada kualitas suara.

Headphone Float Run memiliki desain tipe terbuka yang menghilangkan gema suara yang dihasilkan tubuh, seperti langkah kaki, mengunyah, atau napas yang berat, serta memungkinkan masuknya suara sekitar.

Float Run didesain untuk mengisi bagian telinga pengguna, tetapi tidak menutupinya, sehingga pengguna tetap dapat mengetahui keadaan sekitar.

Desain Float Run memungkinkan musik untuk secara alami bercampur dengan suara sekitar dan dibentuk oleh bentuk telinga pengguna.

Headphone ini sendiri sudah mendapatkan peringkat tahan air IPX4, sehingga konsumen tidak perlu khawatir akan kerusakan akibat keringat atau kehujanan.

Dengan daya tahan baterai yang lama dan waktu pemutaran hingga 10 jam saat terisi penuh, Float Run mendukung penggunaan pada lari jarak jauh.

Selain itu, pengisian daya cepat selama 10 menit pada headphone ini mampu menghasilkan satu jam waktu pemutaran. Daya Float Run dapat diisi dengan mudah menggunakan USB-C.

Selain itu, headphone ini juga dilengkapi dengan pouch untuk menyimpan kabel pengisian daya yang tersedia dan headphone di dalam tempat yang sama, serta terlindungi.

Soal harga dan ketersediaan, headphone Float Run Sony akan tersedia di Indonesia pada pertengahan bulan April 2023 dan dijual dengan harga Rp1.999.000.

Pembelian secara pre-order dapat dilakukan mulai tanggal 20 Maret hingga 5 April 2023, dan pelanggan akan mendapatkan Soft Flask Hydration Pack secara gratis untuk setiap pembelian Float Run selama masa pre-order.

Baca Juga: Berkat iPhone 14 Series, Sony Rajai Pasar Sensor Kamera HP Global