Find Us On Social Media :

Apa saja Kelebihan Aplikasi Whatsapp Aero dan Risiko Menggunakannya?

By Adam Rizal, Jumat, 24 Maret 2023 | 16:00 WIB

Cara Selamatkan Riwayat Chat di Akun GB WhatsApp yang Diblokir.

WA Aero atau WhatsApp Aero adalah salah satu modifikasi Whatsapp yang tersebar di internet, dan tentu saja memiliki keunikannya sendiri. Yang kami maksudkan adalah fitur tambahan yang dibuat sehingga membuatnya berbeda dengan versi yang originalnya. Ini juga bisa disebut sebagai sebuah kelebihan yang membuatnya terkenal dikalangan orang-orang. Bagi kalian yang penasaran mengenai itu, kami sudah membuat listnya disini.

Privasi Lebih Terjamin

Pada versi yang original, keamanan memang sudah tidak bisa diragukan lagi, namun dalam beberapa aspek masih terbilang kurang, khsususnya masalah privasi. Sebagian pengguna dari software berkirim pesan tersebut berpikiran bahwa mereka masih kurang aman saat digunakan.

Jadi developer dari aplikasi yang sudah diubah sedemikian rupa ini menambahkan kelebihan mengenai hal tersebut, diantaranya adalah:

Mengirim Pesan Secara Otomatis

Kelebihan yang satu ini sebenarnya ada pada versi yang originalnya, namun prosesnya masih agak sedikit kaku, dan terasa kurang bebas. Pada aplikasi yang telah dimodifikasi ini, kalian bisa memodifikasi isi dari auto reply nya sesuai dengan keinginan kalian, jadi hasilnya akan lebih bervariasi lagi nanti.

Auto reply sendiri adalah sebuah fitur yang bisa kalian manfaatkan ketika kalian sedang sibuk atau memang dalam kondisi yang tidak memungkinkan untuk membuka handhone. Salah satunya adalah saat kalian sedang bekerja, ataupun sedang mengemudi. Auto reply yang kalian buat akan terkirim dalam kondisi tersebut, untuk itu, silahkan disetting dengan benar-benar.

Anti Menghapus Pesan

Sebagian orang sering kali menghapus pesan mereka sebelum isinya sempat untuk kalian baca. Dalam beberapa kesempatan hal ini memang agak mengesalkan, karena kebanyakan dari mereka akhirnya tidak jadi untuk menyampaikan maksud mereka. Hal ini juga sebenarnya tergolong kedalam keamanan yang dibuat oleh Whatsapp.

Namun, Whatsapp aero ini membuat sebuah fitur yang membuat pesan tersebut akan tetap bisa dibaca, dan ini akan berguna bagi kalian yang memang orangnya terlalu penasaran. Untuk kalian yang sering menghadapi masalah seperti ini, silahkan untuk mengaktifkannya. Caranya cukup mudah, semua fitur tersebut biasanya akan otomatis, ataupun bisa secara manual dengan mengunjungi pengaturan.

Status Orang Tidak Akan Terhapus

Melansir dari luarbiasa.id, Selain pesan, story milik orang lain juga akan tetap terlihat oleh kalian. Kelebihan ini benar-benar cocok untuk kalian yang memang suka memantau masalah orang lain. Di zaman yang sudah serba online ini memang sudah bukan menjadi hal yang aneh lagi. Banyak orang yang memang kerap melampiaskan perasaan mereka pada status.

Download Tema

Bagi kalian yang bosan dengan tampilan Whatsapp yang hanya bisa diubah latar belakangnya saja, kelebihan yang satu ini akan menjadi kabar baik. Karena di dalam aplikasinya terdapat sebuah fitur yang membuat kalian bisa mendownload tema yang sesuai dengan keinginan. Cukup masukkan katalog yang sesuai, maka tema tersebut akan muncul dan siap untuk diunduh.

Pasang Password

Jika kalian takut aplikasi Whatsapp milik kalian dibuka oleh orang lain, software mod yang satu ini menyediakan keamanan lebih. Yang kami maksud adalah proses pemasangan password, jadi, ketika dibuka, aplikasinya akan membuat kalian memasukkan kode terlebih dahulu.

Resiko Menggunakan WhatsApp Aero

Begini Cara Download Aplikasi GB WhatsApp Terbaru.

Dikarenakan aplikasi ini bukanlah aplikasi resmi, maka tentunya bahaya mengintai bagi mereka yang menggunakannya. Diantaranya adalah kemungkinan file terdapat virus atau membuat data kita tidak aman. Oleh karena itu kita perlu mempertimbangkan lagi sewaktu ingin menginstall aplikasi satu ini.