Find Us On Social Media :

Shopee dan NASL Berkolaborasi Hadirkan Raya Collection Hanya di Shopee

By Cakrawala, Jumat, 7 April 2023 | 10:00 WIB

Nagita Slavina (Founder NASL By Nagita Slavina; ketiga dari kanan) ketika membahas mengenai kerja sama Shopee dan NASL menghadirkan koleksi terbaru NASL secara eksklusif di Shopee bersama Ryan Koto (Head of Designer NASL By Nagita Slavina; kedua dari kanan) dan Monica Vionna (Head of Marketing Growth Shopee Indonesia; kanan) baru-baru ini di Jakarta.

Shopee Indonesia dan NASL By Nagita Slavina minggu lalu di Jakarta mengumumkan kolaborasi mereka menghadirkan koleksi terbaru NASL hanya di toko resmi NASL di Shopee. Koleksi terbaru NASL ini disebut dengan "Raya Collection" dan kehadirannya sejalan dengan Ramadan dan menilik namanya Idulfitri. Shopee dan NASL menyebutkan aneka produk pakaian NASL bisa membantu masyarakat Indonesia, utamanya perempuan Indonesia, untuk tampil maksimal dalam setiap kesempatan dan kehadiran toko resmi NASL di Shopee membuat masyarakat bersangkutan bisa mendapatkannya dengan lebih mudah. Begitu pula dengan Raya Collection yang diklaim juga bisa dipakai pada berbagai kesempatan, tidak hanya pada hari raya.

"Jadi alhamdulillah ini terbaru, karena sebentar lagi kita akan menyambut Lebaran nanti ya. Jadi ini sebenarnya namanya Raya Collection ya. Di tahun 2023 ini kita banyak, kayaknya ke mana-mana itu biasanya, waktu itu kita ngobrol, aku sama tim juga sama lain, ngobrol kayaknya itu setiap tahun kalau baju Lebaran itu kayaknya gitu-gitu saja karena akhirnya banyak satu lemari, bagian satu lemari, ada satu part di rumah kita itu isinya, baju Lebaran yang kurang bisa dipakai sehari-hari, gitu kan? Nah, jadi, akhirnya kita memang membuat baju-baju Lebaran yang kayaknya bisa dipakai sehari-hari juga," ujar Nagita Slavina (Founder NASL By Nagita Slavina).

“Bulan suci Ramadan ini memang selalu menjadi momen yang tepat untuk memperbaiki diri dan menciptakan momen hangat dengan  berkumpul bersama keluarga. Maka dari itu, melalui kerja sama kami bersama NASL by Nagita Slavina, kami ingin menambah kebahagiaan pengguna dengan berbagai koleksi produk yang unik hingga koleksi terbarunya yaitu Raya Collection yang tersedia di aplikasi Shopee. Kami memahami bahwa persiapan Lebaran tidaklah sedikit, sehingga kami memberikan kemudahan untuk dapat memenuhi kebutuhan fesyen dengan nyaman dan mudah serta dapat dinikmati dengan beragam penawaran menarik," sebut Monica Vionna (Head of Marketing Growth Shopee Indonesia).

Kerja sama antara Shopee dan NASL dilatari pula oleh pengalaman yang diperoleh Nagita Slavina sebagai pengguna Shopee serta komitmen Shopee untuk membantu merek-merek lokal. Nagita Slavina menyebutkan bahwa sebagai pengguna Shopee dirinya merasakan banyak keuntungan berbelanja melalui Shopee. Sementara, komitmen Shopee membantu merek-merek lokal, utamanya UMKM, diklaim sudah sedari awal. Shopee mengeklaim ingin membatu merek-merek lokal itu untuk bisa dikenal oleh masyarakat Indonesia. Sehubungan fesyen, agar lebih mudah dicari, dinikmati, dibeli, dan dipakai.

Adapun ragam koleksi NASL disebutkan ditujukan untuk para perempuan di Indonesia yang memiliki keunikan dari latar belakang yang berbeda untuk dapat tampil dengan percaya diri melalui versi terbaik dirinya. Dengan kata lain, ditujukan untuk kebutuhan para perempuan di tanah air yang memiliki peran beragam, seperti ibu rumah tangga dan perempuan karir. Selain itu, hadir dengan warna-warna cerah dan pola-pola unik, produk-produk NASL juga diharapkan bisa membawa keceriaan ke banyak orang.

“Semua koleksi NASL, kami buat versatile agar dapat disesuaikan dengan kebutuhan perempuan yang memiliki peran beragam, mulai dari pelajar, perempuan karir, hingga ibu rumah tangga sekalipun dan tentunya menggunakan bahan yang nyaman dan berkualitas. Setelah kami mengangkat diagonal print pada koleksi pertama kami, Raya Collection kali ini akan bermain dengan garis dan flora. Bunga iris yang melambangkan harapan, serta stripes yang ada melambangkan jalan serta tujuan kita semua di bulan yang spesial ini,” kata Ryan Koto (Head of Designer NASL By Nagita Slavina).

Raya Collection dari NASL sudah tersedia di toko resmi NASL di Shopee. Saat ini, Shopee pun sedang menyelengarakan Shopee Big Ramadan Sale 2023 yang berlangsung sampai 22 April 2023 dan menawarkan aneka promosi.