Find Us On Social Media :

Dow Rilis Paint Vision, Platform Digital untuk Merancang Formula Cat

By Rafki Fachrizal, Senin, 3 April 2023 | 12:00 WIB

Ilustasi Dow Paint Vision.

Dow telah resmi meluncurkan platform digital terbaru untuk merancang formula cat, Dow Paint Vision.

Kini sudah tersedia di Asia Pasifik, DOW Paint Vision menawarkan fitur berbasiskan data yang mempermudah proses penentuan formula, serta mempercepat inovasi di industri cat dan pelapis.

Dow Paint Vision menggunakan teknologi terbaru yang mempermudah proses penentuan formula cat, sehingga mudah menciptakan solusi baru dalam hitungan menit.

Platform ini menyatukan keahlian litbang selama puluhan tahun dengan ribuan data yang terhimpun dari laboratorium Dow dan memadukannya dengan tren keberlanjutan dan kebutuhan konsumen terkini.

Dibangun dan didukung oleh ilmuwan Dow, Paint Vision adalah platform layanan digital yang membantu pengguna dalam setiap aspek, menyediakan akses cepat terhadap riset terbaru, sampel produk, materi pelatihan, dan lain-lain, termasuk:

"Formula cat yang lebih baik berawal dari semangat eksplorasi," ujar Dave Speece, Commercial Director, Dow Coating Materials, Asia Pasifik.

"Kami mengintegrasikan perangkat digital terdepan untuk membangun keahlian baru dalam meningkatkan inovasi dan pengalaman pelanggan. Dengan Paint Vision, staf yang merancang formula produk dapat menghemat waktu riset dan pelatihan, sehingga dapat fokus untuk berinovasi," lanjut Dave.

Baca Juga: Nodeflux, Solusi Vision Artificial Intelligence Karya Anak Bangsa