Find Us On Social Media :

Ramadan dan Idulfitri, POCO Gelar Progam Promosi untuk Smartphone-nya

By Cakrawala, Minggu, 9 April 2023 | 10:00 WIB

Sejalan dengan Ramadan yang sedang berlangsung dan Idulfitri yang menjelang, POCO menggelar progam promosi untuk smartphone-nya. POCO misalnya akan membagikan tiga puluh smartphone secara gratis kepada yang terpilih.

POCO beberapa hari lalu di Jakarta menyampaikan menggelar program promosi untuk smartphone-nya di tanah air. Program promosi smartphone POCO tersebut sejalan dengan Ramadan yang sedang berlangsung dan Idulfitri yang menjelang. Melaluinya, masyarakat Indonesia bisa mendapatkan smartphone POCO dengan harga diskon, bahkan gratis. Bagi yang ingin membeli smartphone, hal itu tentu menjadi hal yang menarik, apalagi bagi yang sudah maupun segera mendapatkan THR.

“Momentum pada saat dapat THR itu akan sangat ditunggu bagi para pecinta teknologi. Ditambah lagi, POCO ngasih kejutan buat para POCO Fans untuk bisa mendapatkan hape POCO, yang punya performa ekstrem, dengan harga yang #POCOnya2xLebih ekstrem!” ujar Andi Renreng (Head of Marketing POCO Indonesia).

Secara lebih spesifik, POCO menyebutkan menyelenggarakan promosi bertajuk "#POCOnya2xLebih". Melalui #POCOnya2xLebih, para POCO Fans maupun anggota masyarakat Indonesia lainnya bisa membeli smartphone POCO dengan diskon sampai Rp1.300.000 di POCO Official Store di Shopee. Program tersebut berlangsung sampai 22 April 2023 yang akan datang.

Tidak hanya di POCO Official Store di Shopee, POCO juga menghadirkan promosi menarik lainnya di di PO.CO.ID, Tokopedia, Lazada, dan Akulaku untuk smartphone-nya. Selain itu, khusus POCO X5 5G, pembelian yang dilakukan di salah satu dari empat puluh Xiaomi Store terpilih di tanah air akan mendapatkan undian smart TV dan produk-produk AIoT. Namun, hal itu berlaku untuk pembelian POCO X5 5G di tempat bersangkutan pada tanggal 9 April 2023 saja alias hari ini saja.

Sementara, untuk yang ingin mendapatkan smartphone POCO secara gratis, bisa mengikuti langkah-langkah tertentu. POCO menyebutkan menyediakan sebanyak tiga puluh smartphone untuk dibagikan secara gratis. Berikut langkah-langkah yang dibagikan POCO untuk berkesempatan mendapatkan smartphone gratis yang dimaksud. Lebih jelasnya bisa dilihat di Instagram @poco_id dan media sosial POCO lainnya.

Mengikuti Instagram @poco_id dan menyukai posting promosi Ramadan #POCOnya2xLebih. Mengeklik link di bio Instagram POCO untuk menuju halaman promosi Ramadan Bareng POCO di PO.CO.ID atau POCO Official Store di Shopee, mengambil screenshot halaman dari tautan tersebut, mengunggah hasil screenshot ke IG Story, mention @poco_id, dan beri hashtag POCOnya2Xlebih. Jangan lupa simpan IG Story tersebut dengan menggunakan fitur highlight.

Harga diskon yang ditawarkan POCO untuk smartphone-nya pada program promosi sehubungan Ramadan dan Idulfitri kali ini.