Find Us On Social Media :

Xbox Wireless Controller Siap Meluncur di Indonesia Juli Mendatang

By Rafki Fachrizal, Senin, 15 Mei 2023 | 17:15 WIB

Ilustrasi Xbox Wireless Controllers.

Xbox siap meluncurkan produk Xbox Wireless Controllers terbarunya di wilayah Asia Tenggara, termasuk Indonesia, pada bulan Juli mendatang.

“Kami tidak sabar untuk memberikan gamers di Asia Tenggara sebuah cara baru untuk memainkan game di PC Game Pass melalui peluncuran Xbox Wireless Controller, dan kami ingin Anda bisa segera mencobanya!,” tulis keterangan yang diterima InfoKomputer dari Xbox.

produk terbaru Xbox ini memberikan next-level control yang memungkinkan gamers bermain seperti pemain profesional di PC/laptop dan menikmati lebih dari 100 game di library PC Game Pass dengan cara baru menggunakan wireless controller.

Melalui wireless controller pertama di Filipina, Malaysia, dan Indonesia, serta warna baru di Thailand dan Vietnam, Xbox memperluas katalog aksesorinya dan memberikan gamers lebih banyak cara untuk menyesuaikan setup gaming.

Salah satu yang menarik dari Xbox Wireless Controller + Kabel USB-C ini adalah desainnya yang modern, menghadirkan permukaan yang ciamik dengan geometri halus untuk meningkatkan kenyamanan dan kontrol yang effortless selama bermain.

Wireless controller ini dapat dimainkan tanpa kabel maupun menggunakan kabel USB-C sepanjang 9-inch yang turut disediakan untuk pengalaman bermain dengan kabel.

Hybrid D-pad, pegangan bertekstur pada trigger, bumper, dan casing belakang, serta jack headset audio 3,5 mm yang dihadirkan memastikan gamers tetap fokus pada target dan tenggelam dalam pengalaman bermain game yang mengasyikkan.

Selain itu, gamers juga dapat menyesuaikan mapping tombol dengan aplikasi aksesoris Xbox dan dengan cepat melakukan pair and switch antara PC Windows 10, Xbox Series X, Xbox One, ponsel Android dan iOS, atau tablet.

Ilustrasi Xbox Wireless Controllers.

Xbox Wireless Controller tersedia dalam beberapa pilihan warna, di antaranya Carbon Black, Robot White, Shock Blue, Pulse Red, atau Electric Volt.

Tersedia di pasaran Indonesia mulai Juli mendatang, Xbox Wireless Controller dibanderol dengan harga mulai dari Rp990.000.

Baca Juga: Xbox PC Game Pass Rayakan Ultah Pertama, Ini Deretan Pencapaiannya