Find Us On Social Media :

Kaspersky Tunjuk Ernest Chai Sebagai Head Of Channel di Asia Pasifik

By Rafki Fachrizal, Rabu, 17 Mei 2023 | 13:15 WIB

Ernest Chai Head Of Channel untuk Asia Pasifik, Kaspersky.

Perusahaan keamanan siber Kaspersky telah menunjuk Ernest Chai sebagai Kepala Saluran (Head of Channel) baru untuk wilayah Asia Pasifik (APAC) mulai April 2023.

Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di industri TI, Ernest adalah eksekutif penjualan berpengalaman dengan rekam jejak eksekusi terbaik dalam ekosistem pertumbuhan yang dinamis.

Sebelum bergabung dengan Kaspersky, Ernest menjabat sebagai Channel Director untuk divisi Storage Platforms & Solutions Dell Technologies di Asia Pasifik dan Jepang.

Selama 15 tahun di Dell, ia berperan penting dalam mendorong percepatan pertumbuhan produk-produk strategis bagi perusahaan dan mitra reseller-nya.

Ernest telah menghabiskan waktu di pasar Australia dan Selandia Baru, Asia Tenggara, dan Tiongkok Raya dalam berbagai peran, termasuk kepemimpinan Saluran, Pengembangan Bisnis, Penjualan, dan Pra-penjualan.

Sebagai Head of Channel baru untuk Asia Pasifik di Kaspersky, Ernest hadir untuk memanfaatkan pengalamannya yang luas dalam membangun keahlian keamanan siber dan memperluas ekosistem saluran perusahaan, mendorong pertumbuhan di seluruh wilayah.

Penunjukannya tepat ketika postur keamanan siber menjadi persyaratan utama untuk bisnis daripada sebelumnya.

"Saya sangat gembira dapat bergabung dengan Kaspersky, sebuah perusahaan dengan reputasi kuat dalam menyediakan solusi keamanan siber yang inovatif dan komprehensif. Saya berharap dapat bekerja sama dengan mitra kami di kawasan Asia Pasifik demi mendorong pertumbuhan dan menyediakan solusi keamanan siber kepada pelanggan kami sesuai dengan harapan mereka," jelas Ernest.

Penunjukan Ernest merupakan langkah signifikan dalam upaya Kaspersky untuk memperkuat kehadiran regionalnya dan menunjukkan komitmen perusahaan untuk menyediakan solusi dan layanan keamanan siber terbaik bagi pelanggan.

Chris Connell, Managing Director untuk Asia Pasifik di Kaspersky mengungkapkan, “Sebagai perusahaan yang 100% digerakkan oleh saluran, Ernest memainkan peran strategis dan mendasar bagi bisnis Kaspersky. Beliau adalah segalanya yang kami cari sebagai pemimpin untuk posisi ini, dan dengan solusi mutakhir kami, saya sangat antusias dengan hasil yang akan ia capai.”

Baca Juga: Cara Bantu Tim Keamanan TI yang Kerap Kewalahan Hadapi Serangan Siber

Baca Juga: Kaspersky Meluncurkan Paket Layanan Profesional Baru untuk UMKM