Find Us On Social Media :

Red Hat Tawarkan Partner Subscription Baru, Ini 5 Keuntungannya

By Liana Threestayanti, Rabu, 17 Mei 2023 | 16:30 WIB

Penyedia solusi open source Red Hat, Inc., menghadirkan sebuah model langganan baru untuk hybrid cloud, Red Hat Partner Subscriptions.

Penyedia solusi open source Red Hat, Inc., menghadirkan sebuah model langganan baru untuk hybrid cloud, Red Hat Partner Subscriptions

Model langganan tanpa biaya ini disiapkan Red Hat untuk para mitranya yang ingin mengakses portofolio open hybrid cloud Red Hat dengan lebih mendalam. Model langganan baru ini dijanjikan Red Hat akan memudahkan para partner mendapatkan layanan berlangganan produk Red Hat yang bisa digunakan untuk mengembangkan solusi software dan proof-of-concepts, menguji penawaran produk, memperdalam keterampilan teknis, dan sebagainya.

Menggantikan layanan langganan tradisional Not-for-Resale, Red Hat Partner Subscriptions menawarkan akses yang lebih komprehensif bagi para mitra Red Hat ke platform-platform seperti Red Hat Enterprise Linux, Red Hat OpenShift dan Red Hat Ansible Automation Platform, dengan contoh kasus bisnis dan teknis yang lebih luas. 

Inilah sederet keuntungan yang akan diperoleh para mitra melalui Red Hat Partner Subscriptions:

Stefanie Chiras, senior vice president, Partner Ecosystem Success, Red Hat menegaskan bahwa kemampuan transformatif open hybrid cloud dan outcome bisnis pelanggan Red Hat hanya bisa dibuka melalui ekosistem partner yang kolaboratif dan berpengetahuan luas. 

“Red Hat berkomitmen untuk mempercepat inovasi open source bersama para mitra dengan memungkinkan akses yang lebih dalam ke teknologi terdepan Red Hat dan sumber daya pendukung. Dengan memperkenalkan Red Hat Subscriptions yang baru dan lebih baik, para partner akan memiliki lebih banyak visibilitas portofolio open hybrid cloud Red Hat dibandingkan sebelumnya,untuk mendukung hasil bisnis sesungguhnya dan sukses bersama dengan pelanggan,” jelas Stefanie Chiras.

Menurut keterangan tertulis dari Red Hat, Red Hat Partner Subscriptions kini tersedia untuk semua Red Hat Ready, Advanced dan Premier Business Partners. Selain itu, partner teknologi Red Hat yang telah menyelesaikan atau sedang dalam proses untuk melengkapi sertifikasi produk dengan Red Hat juga bisa memanfaatkan Red Hat Partner Subscriptions.