Find Us On Social Media :

HyperX Luncurkan Dua Perangkat Audio Gaming di Computex 2023

By Dayu Akbar, Rabu, 31 Mei 2023 | 23:20 WIB

Di ajang Computex 2023, HyperX mengumumkan produk gaming headset terbarunya yaitu HyperX Cloud III. Sesuai penamaan serinya, ini merupakan suksesor dari seri sebelumnya yaitu HyperX Cloud II. HyperX Cloud III menawarkan kenyamanan dan pengalaman audio saat bermain game yang memiliki driver bersudut 53mm.  "Kami meningkatkan kenyamanan dengan bahan dan ukuran baru. Kami meningkatkan suara dengan merekayasa ulang driver dan penyetelan. Kami juga meningkatkan fitur komunikasi dengan menyertakan mikrofon 10mm dengan peredam bising dan filter pop metal mesh internal," kata pihak HyperX.

Kenyaman dihadirkan melalui extra padding di bagian headband serta bantalan memory foam sehingga pengguna dapat menggunakannya dalam waktu lama tanpa merasa lelah.Headset ini mendukung teknologi audio DTS Headphone:X untuk spasialisasi audio 3D yang akurat. Untuk konektivitasnya mendukung koneksi audio jack 3.5mm, USB tupe-C, dan USB type-A. Sementara dukungan platformnya mencakup perangkat PC, PS5, PS4, Xbox Series X|S, Xbox One, Nintendo Switch, dan smartphone.

Selain HyperX Cloud III, HyperX juga mengumumkan produk audio terbaru lainnya yaitu HyperX Cirro Buds Pro. Earbud nirkabel ini dilengkapi dengan teknologi peredam bising hibrida untuk memastikan suara jernih tan[a gangguan dari lingkungan sekitar.

Terdapat pula mode ambien agar pengguna tetap dapat terhubung dengan lingkungan sekitar. Keunggulan lainnya adalah konektivitas audio yang memiliki latensi rendah sehingga ideal untuk bermain game seluler. Koneksi nirkabelnya mendukung bluetooth 5.2 yang dilengkapi dengan wadah pengisi daya yang berfungsi pula sebagai pelindung. Wadah ini bisa digunakan untuk mengisi daya hingga penuh dalam waktu 40 menit. Sementara daya tahan baterainya sendiri diklaim mampu bertahan hingga 32 jam.Tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu hitam, biru, dan coklat, earbud ini sudah mendapatkan rating tahan air dengan sertifikasi IPX43. Hadir dengan tiga set bantalan telingan untuk kesesuaian yang dipersonalisasi, Cirro Buds Pro tersedia dalam warna hitam, biru, dan cokelat. HyperX Cloud III akan tersedia pada tanggal 15 Juni melalui HyperX XXX dengan harga Rp1.280.000. Sementara HyperX Cirro Buds Pro harganya dibanderol senilai US$80 atau sekitar Rp1,2 juta.