Find Us On Social Media :

Menjajal Fitur Baru Galaxy S23 Series dan One UI 5.1 di Ponsel Non-Galaxy dengan Aplikasi Try Galaxy

By Rafki Fachrizal, Senin, 5 Juni 2023 | 12:40 WIB

Samsung Galaxy S23 Series

Samsung Electronics Co, Ltd telah meluncurkan pembaruan aplikasi "Try Galaxy". Aplikasi ini memungkinkan pengguna smartphone non-Galaxy untuk mencoba fitur-fitur baru dari Galaxy S23 Series dan One UI 5.1 yang baru saja diluncurkan.

Aplikasi ini sekarang juga tersedia dalam 14 bahasa, salah satunya dalam Bahasa Indonesia.

"Kami bangga dengan pengalaman yang intuitif, nyaman, dan dapat dikustomisasi dengan preferensi pengguna yang hanya tersedia di ekosistem Samsung Galaxy," ujar Sonia Chang, Vice President of Brand Marketing Group of Mobile eXperience Business, Samsung Electronics.

"Kami berkomitmen untuk terus memberikan kesempatan kepada mereka yang belum menjadi pengguna Samsung untuk mengeksplorasi apa yang mungkin dilakukan dengan pengalaman terbaik dan terbaru dari Galaxy,” sambungnya.

Sejak diluncurkan pada tahun 2022, "Try Galaxy" telah diunduh lebih dari 2 juta kali. Setelah diunduh, pengguna aplikasi dapat menemukan tutorial bermanfaat serta menjelajahi beranda dari aplikasi “Try Galaxy”, termasuk melihat dan merasakan ikon, widget, dan navigasi khas Galaxy seolah berada di ponsel Galaxy S23 Series ataupun Galaxy Z Fold4 dan Galaxy Z Flip4.

Pengguna juga dapat mencicipi aplikasi serta fitur inovatif dan unik lainnya yang tersedia melalui Samsung Galaxy. Sebagai informasi, aplikasi Try Galaxy versi terbaru.

Baca Juga: Samsung Hadirkan Jajaran Smart TV 2023 Terbaru di Indonesia. Harganya?