Find Us On Social Media :

SleekFlow Padukan Chatbot AI Chat GPT-4 ke Layanan, Ini Keunggulannya

By Adam Rizal, Selasa, 27 Juni 2023 | 09:00 WIB

GPT-4

Platform sosial commerce SaaS omnichannel SleekFlow menggandeng Microsoft untuk menghadirkan manajemen layanan pelanggan yang terintegrasi dengan Chat GPT-4 melalui SleekFlow AI.

Kini manajemen layanan pelanggan SleekFlow mampu menjawab pertanyaan pelanggan secara otomatis dan tetap terpersonalisasi seperti balasan pesan dari manusia. Bahkan, fitur ini juga bisa merekomendasikan produk atau layanan yang telah dipersonalisasi.

Kehadiran SleekFlow AI itu membuat SleekFlow menjadi yang pertama sebagai independent software vendor (ISV) yang menyediakan layanan software menggunakan Azure OpenAI di Hong Kong secara resmi.

Chatbot AI WhatsApp dari SleekFlow yang berbasis GPT-4 itu juga mampu menawarkan rekomendasi yang dipersonalisasi dan menciptakan percakapan alami yang lebih baik ke konsumen. Bahkan, fitur baru SleekFlow ini juga bisa menyesuaikan tata bahasa jawaban dengan sektor bisnisnya.

Founder & CEO SleekFlow Henson Tsai mengatakan kerja sama dengan Microsoft untuk pengembangan SleekFlow AI itu juga didukung statusnya sebagai managed partner Microsoft yang resmi. Lewat kerja sama dengan Microsoft ini, SleekFlow bisa mengimplementasikan layanan barunya itu tanpa hambatan.

"Dengan layanan terbaru SleekFlow AI ini, kamu bekerja sama juga dengan beberapa konsumen setia. Mereka pun telah memasukkan data internal yang digunakan untuk melatih Chat-GPT 4 agar lebih terpersonalisasi lagi hingga operasional bisnis yang bisa lebih efisien," katanya dalam pernyataan pers.

Fitur SleekFlow AI yang terintegrasi dengan chat-GPT itu memiliki empat keunggulan yaitu membangun knowledge-base yang luas, merekomendasikan solusi atas pertanyaan sulit yang tak terprediksi, menulis dengan struktur bahasa yang lebih baik, dan merangkum percakapan panjang menjadi catatan singkat.

Henson mengungkapkan bahwa ke depannya, SleekFlow AI akan terus dikembangkan dengan target industri seperti, asuransi, kecantikan, dan banyak lagi. Harapannya, keberadaan Sleekflow AI bisa mendorong efisiensi dalam strategi customer engagement serta meningkatkan kualitas layanan kepada konsumen.

"Kami juga akan bekerja sama dengan berbagai perusahaan untuk mengembangkan solusi manajemen bisnis internal. Seperti, mempermudah pelatihan karyawan dan mempersingkat training bagi karyawan baru dengan AI," katanya.