Find Us On Social Media :

Nih! Kode Diskon 65% OYO Buat Dipakai Selama Libur Panjang Idul Adha

By Rafki Fachrizal, Rabu, 28 Juni 2023 | 11:15 WIB

Ilustrasi OYO

Keputusan pemerintah menambah dua hari cuti bersama pada 28 dan 30 Juni 2023 dilakukan agar masyarakat Indonesia memiliki waktu berkumpul dengan keluarga.

Dengan demikian masyarakat akan menikmati long weekend karena bisa menikmati libur panjang selama 5 hari dari Rabu, 28 Juni hingga Minggu 2 Juli 2023.

Di tengah upaya meningkatkan perekonomian bangsa melalui industri pariwisata, perpanjangan akhir pekan ini diharapkan mendorong masyarakat untuk “spend, travel, and shop”, platform akomodasi OYO kembali menambah semarak libur panjang ini dengan memberikan diskon hingga 65% untuk pemesanan kamar yang berlaku dari 24 Juni hingga 1 Juli 2023.

Untuk menikmati diskon ini, pengguna dapat dengan mengetuk banner promo libur panjang pada halaman utama OYO untuk menentukan properti yang diinginkan dengan diskon hingga 65%.

Pengguna dapat melakukan pencarian dengan memilih kota dan properti yang diinginkan, dan menyelesaikan pemesanan setelah memasukkan kode kupon ‘IDGTS3’.

Dengan jaringan yang luas dengan lebih 2.500 properti di 180 kota primer, sekunder, dan tersier di seluruh Indonesia, diskon ini tersedia di seluruh segmen properti OYO seperti Townhouse, Townhouse OAK,  Collection O, Capital O, OYO Rooms, dan Syariah yang tersebar di seluruh Indonesia.  

Hendro Tan, Country Head Stock and Flow OYO Indonesia mengatakan, “Idul Adha menjadi momen yang dirayakan dengan meriah, setelah resmi keputusan pemerintah untuk menambah masa cuti bersama, OYO menggunakan kesempatan ini untuk terus hadir dan memberikan diskon kepada pelanggan kami di seluruh Indonesia.”

Lebih lanjut, OYO yang hadir di Indonesia sejak 2018 telah mencatat pertumbuhan 15 kali lipat dengan peminat lebih dari 13 juta pelanggan.

Sebagai perusahaan tech-hospitality OYO secara konsisten memperkuat identitasnya sebagai katalisator pada industri dengan terus mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment and Sustainability) pada Patron, inisiatif sanitized stay di seluruh properti, serta status VaccinAid bagi properti dengan staf yang sudah tervaksinasi, dan contactless check-in untuk memastikan  rasa aman, dan nyaman serta pengalaman menginap yang menyenangkan.

Pengguna layanan OYO juga dapat menikmati program loyalitas OYO Wizard untuk tambahan diskon khusus hingga gratis menginap.

Baca Juga: OYO Sukses Catat Pertumbuhan Pelanggan Korporat Hingga 237% pada 2022

Baca Juga: Akhiri Perdebatan Tentang Bahaya Teknologi AI bagi Perusahaan Anda