Find Us On Social Media :

Layanan GoCar Luxe Mengaspal di Bandara Soetta, Apa Keunggulannya?

By Rafki Fachrizal, Rabu, 28 Juni 2023 | 14:15 WIB

Ilustrasi Layanan GoCar Luxe.

Gojek mengumumkan perluasan layanan GoCar Luxe di wilayah Bandar Udara (Bandara) Internasional Soekarno-Hatta (Soetta).

Menggandeng Angkasa Pura II, pengguna layanan Bandara Soekarno-Hatta kini dapat mengakses layanan GoCar Luxe di area kedatangan Terminal 3.

Hadirnya GoCar Luxe menjawab tingginya antusiasme masyarakat dan tingkat permintaan terhadap layanan GoCar di bandara telah tumbuh 5 kali lipat sejak pertama kali diluncurkan di tahun 2019.

Gede Manggala, Head of Region & External Affairs Gojek mengatakan “Gojek terus mengembangkan produk yang dapat mengakomodir dan menyasar kebutuhan masyarakat di berbagai segmen pelanggan, khususnya dengan kenyamanan dan kualitas layanan ekstra. Termasuk dengan memperkenalkan layanan baru GoCar Luxe di tahun lalu. Di Bandara Soekarno Hatta, kehadiran GoCar Luxe didukung dengan fitur instant sehingga ketika keluar dari Gerbang Kedatangan, pelanggan gak pake lama bisa langsung melanjutkan perjalanan.”

Sebagai bagian dari ragam solusi mobilitas Gojek, GoCar Luxe memiliki berbagai keunggulan, seperti ruang kabin penumpang yang lebih luas dan lega, untuk memastikan kenyamanan ekstra selama perjalanan.

Armada GoCar Luxe juga menggunakan kendaraan dengan kapasitas mesin 1.500cc atau lebih dan usia kendaraan di bawah lima tahun.

Layanan mitra driver GoCar Luxe pun sudah terstandarisasi dan bekerja sesuai dengan SOP GoCar Luxe.

Mohammad Rizal Pahlevi, Direktur Komersial dan Pelayanan Angkasa Pura II menyambut baik perluasan kerja sama yang terbangun dengan Gojek sejak 2019, “Sebagai bandara terpadat yang ada di Indonesia, Bandara Soekarno Hatta terus menjadi meningkatkan perannya sebagai hub bagi wisatawan dan pusat kegiatan bisnis yang turut berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi. Semangat kolaboratif Gojek melalui inovasi moda transportasi terkini sangat kami sambut hangat dalam memastikan perjalanan yang menyenangkan bagi masyarakat.”

Lebih lanjut, untuk mengakses layanan GoCar Luxe di bandara, pengguna dapat melakukan proses pemesanan layanan GoCar seperti biasa.

Setelah mengisi tujuan perjalanan, pelanggan akan secara otomatis diarahkan ke titik jemput GoCar Luxe terdekat.

Oh ya, masyarakat dapat mencoba layanan baru ini dapat memanfaatkan kode promo ‘GOCARLUXE’ untuk dapatkan potongan harga.