Find Us On Social Media :

Seru! Ecommerce Felicia Box Gabungkan Aktivitas Belanja dan Permainan

By Adam Rizal, Rabu, 28 Juni 2023 | 14:30 WIB

Seru! Ecommerce Felicia Box Gabungkan Aktivitas Belanja dan Permainan

E-commerce telah mengalami perkembangan pesat dalam dekade terakhir. Pangsa pasar yang terus meningkat ini diamini oleh Asosiasi E-Commerce Indonesia (idea) yang memandang sangat optimis bahwa bisnis e-commerce di Indonesia akan tetap berkembang pada tahun 2023 ini.

Data idEA menunjukkan bahwa nilai transaksi e-commerce di Indonesia tumbuh 18,77% secara tahunan atau year on year (YoY) menjadi Rp 476,3 triliun pada akhir 2022. Bahkan, idEA memprediksi nilainya akan semakin besar menjadi Rp 572 triliun pada 2023 atau naik 20% dari tahun 2022.

Didukung dengan semakin meningkatnya akses internet dan adopsi teknologi, berbelanja online telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari banyak orang. E-commerce pada umumnya merupakan platform jual-beli antara penjual dan pembeli. Namun, aplikasi Felicia Box cukup unik dengan menyatukan dua aktivitas dalam satu aplikasi.

Menurut CEO PT Felicia Hype Box, bahwa Felicia Box merupakan aplikasi yang dibangun dan dikembangkan oleh PT. Felicia Hype Box, memberikan pengalaman berbelanja yang baru, karena pengguna dapat berbelanja dan bermain mystery box dalam satu aplikasi. “Pengguna aplikasi Felicia Box bisa berbelanja sebagaimana di aplikasi lainnya namun juga dapat berjualan dan mendapatkan mystery box yang ditunggu-tunggu oleh pengguna dalam satu aplikasi, saya kira ini jadi salah satu pemicu konsumen banyak yang menggunakan aplikasi ini,” katanya.

Seru! Ecommerce Felicia Box Gabungkan Aktivitas Belanja dan Permainan

Keunikan ini diperjelas dengan fitur-fitur yang memudahkan konsumen memperoleh cuan lewat fitur snap up mystery box.

“Jadi sebelum pengguna bisa memperoleh mystery box, pengguna wajib melakukan snap up atau rebutan mystery box dengan menggunakan kupon yang akan diberikan secara gratis setiap harinya. Nantinya, pengguna bisa menjual kembali mystery box yang telah didapat dan meraih keuntungan. Jadinya pengguna dapat berbelanja dan meraih keuntungan lewat fitur snap up mystery box.,” katanya menjelaskan.

Management PT. Felicia Hype Box yang mengembangkan aplikasi Felicia Box memiliki rencana untuk melakukan ekspansi ke beberapa negara khususnya Asia. Beberapa negara yang ingin didistribusikan oleh Felicia Box adalah Vietnam, Malaysia, Filipina, dan Thailand.

Karena Felicia Box cukup diminati di pasar Indonesia, management PT. Felicia Hype Box ingin memperkenalkan aplikasi Felicia Box di market yang lebih luas.

“Kami berharap Felicia Box dapat berkembang dan diterima oleh masyarakat Indonesia, Malaysia, Vietnam, Thailand, dan Filipina. Kami juga berharap dapat membantu pengguna untuk mempermudah saat berbelanja online dan pengguna bisa mendapatkan pengalaman yang baru,” ujar CEO PT. Felicia Hype Box Fajar.