Find Us On Social Media :

Pengguna GoFood Bisa Dapat Gratis Ongkir Setiap Hari Rabu, Caranya?

By Rafki Fachrizal, Rabu, 5 Juli 2023 | 21:15 WIB

Ilustrasi layanan GoFood.

GoFood meluncurkan program ‘Rabu Gratis’, sebuah program untuk memanjakan pelanggan dengan  ongkir gratis di setiap hari Rabu.

Cukup dengan memilih ikon Mode Hemat di halaman utama GoFood, pelanggan dapat menikmati jutaan menu favorit mereka tanpa perlu bayar ongkos kirim dengan memilih Mode Hemat sebagai opsi pengiriman.

Head of Food and Ads Business Gojek Satria Situmorang mengatakan, “GoFood selalu berupaya untuk memahami kebutuhan kuliner pelanggan dengan tak henti menghadirkan inovasi. Demi kenyamanan pelanggan yang semakin mengandalkan layanan pesan antar makanan online, kami harap Rabu Gratis dan Mode Hemat ini bisa memudahkan pelanggan menjelajah jutaan menu nikmat dengan hemat di mana pun dan kapan pun,” tutup Satria.

Kedua inisiatif Rabu Gratis dan Mode Hemat menjadikan GoFood satu-satunya layanan pesan antar makanan di Indonesia yang memberikan jaminan ongkir pasti tanpa tergantung promo maupun diskon. Sehingga, pelanggan bisa menikmati ongkir hemat setiap saat.

Saat ini, program Rabu Gratis sudah dapat dinikmati pelanggan di Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Makassar, Solo, Palembang, Balikpapan, Samarinda, Malang, Pekanbaru, Bandar Lampung, Bali, dan Medan.

Tak hanya gratis ongkir setiap Rabu, pelanggan juga bisa menikmati jaminan ongkir senilai Rp3.000 atau Rp5.000 untuk pesanan jarak dekat hingga 4 km setiap harinya dengan fitur Mode Hemat.

Walau dengan tambahan waktu pengantaran, pelanggan cukup memesan dengan minimum order senilai Rp20.000 untuk menikmati pesan makanan di GoFood dengan lebih terjangkau.

Lebih lanjut, berikut ini cara memakai fitur Rabu Gratis dan Mode Hemat:

  1. Pilih GoFood dari aplikasi Gojek.
  2. Klik ikon Mode Hemat yang terdapat di homepage GoFood.
  3. Pilih makanan favoritmu.
  4. Pilih opsi pesan antar dengan menggunakan Mode Hemat.
  5. Selesaikan transaksi dan bayar dengan pilihan pembayaran yang tersedia.

Baca Juga: Manfaatkan Solusi dari GoFood, Pertumbuhan Teguk Berhasil Melesat

Baca Juga: GoFood Kini Tersedia di Aplikasi Tokopedia, Begini Cara Pesannya