Find Us On Social Media :

Dongkrak Layanan, Fox Logger Terapkan E-Invoice dari Paper.id

By Indah PM, Minggu, 6 Agustus 2023 | 16:30 WIB

CEO Paper.id, Yosia Sugialam bersama Alamsyah, CEO PT Sumber Sinergi Makmur yang membawahi Fox Logger meresmikan kerjasama kedua pihak.

PT Sumber Sinergi Makmur yang membawahi Fox Logger, penyedia solusi pelacakan GPS berbasis IoT di Tanah Air, mengumumkan kemitraan strategis dengan Paper.id, platform transaksi pembayaran digital.

Alamsyah, CEO PT Sumber Sinergi Makmur memaparkan bahwa fokus utama dari kolaborasi ini adalah keinginan untuk terus meningkatkan kemampuan pelayanan bagi pelanggannya.

"Kami mengakui kebutuhan yang terus berubah dari pelanggan kami, dan kolaborasi ini memberdayakan kami untuk menyediakan opsi pembayaran digital yang cepat dan mulus guna meningkatkan pengalaman pelanggan yang memuaskan dengan Fox Logger," ujar Alamsyah.

Paper.id dikenal sebagai solusi pembayaran digital untuk bisnis yang terintegrasi dan diperuntukan untuk berbagai skala usaha, menyederhanakan transaksi dan meningkatkan efisiensi operasional.

Melalui kolaborasi ini, Fox Logger membantu mengoptimalkan pelayanan pelanggannya dengan menyediakan metode pembayaran digital yang lebih canggih, termasuk pembayaran daring dan e-invoice.

Dengan melakukan digitalisasi ini, Alamsyah berharap selain bisa memuaskan pelanggannya, Fox Logger pun dengan sendirinya dapat naik kelas dan bertumbuh secara berkelanjutan. Sebab, dengan menggandeng Paper.id, maka Fox Logger dapat mengoptimalkan manajemen rantai pasok dan efisiensi operasionalnya.

Di tempat berbeda, CEO Paper.id, Yosia Sugialam, menyatakan dukungannya. Menurutnya, Paper.id melihat Fox Logger sebagai salah satu perusahaan penyedia GPS tracker berbasis IoT terbesar di Indonesia.

Yosia menegaskan, melalui kerjasama ini, Fox Logger akan lebih siap melayani pelanggan mereka secara lebih efisien dan efektif, memastikan opsi pembayaran yang cepat dan aman, memperkuat hubungan bisnis dengan pemasok, serta meningkatkan daya saing di pasar GPS tracker.

"Intinya, melalui kemitraan ini, Fox Logger dan Paper.id bersama-sama berkontribusi mendorong perkembangan industri logistik dan mencapai kesuksesan bersama dalam lingkungan bisnis yang semakin dinamis," pungkas Yosia.