Find Us On Social Media :

Flip Town, Representasi Keunggulan Samsung Galaxy Flip 5 dan Fold 5

By Wisnu Nugroho, Minggu, 6 Agustus 2023 | 10:27 WIB

Flip Town, acara persembahan Samsung Indonesia yang diselenggarakan di M Bloc Jakarta

Bagi kamu yang belum punya ide untuk bepergian akhir minggu ini, Flip Town mungkin bisa jadi pilihan. Karena di sini, kamu bisa menikmati keriaan bertema K-Pop sambil merasakan kecanggihan smartphone terbaru Samsung Flip 5.

Flip Town sendiri adalah sebuah aktivitas yang berlangsung di M Bloc (Blok M). Saat memasuki kawasan M Bloc, kamu akan disuguhi poster dua anggota BTS, yaitu Suga dan Jimin. Lebih ke dalam, kamu akan melihat mural raksasa hasil kerjasama artis Sejuta Mata Memandang dan Liunic. Pengunjung juga berkesempatan menghias mural sendiri menggunakan peralatan yang telah disiapkan.

Di malam hari, keseruan pun semakin menjadi. Contohnya di Sabtu (5/8) kemarin, ketika berbagai komunitas K-Wave adu gaya melalui lomba dance cover. Pemenang lomba akan mendapat Samsung Z Flip 5 yang stylish tersebut.

Representasi Ideal

Acara Flip Town ini seakan menjadi representasi ideal bagi Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 yang baru dirilis pekan lalu. Mural yang berwarna-warni mempresentasikan semakin bervariasinya warna smartphone lipat terbaru Samsung ini. Contohnya Galaxy Z Flip 5 yang kini hadir dengan warna cerah dan berani, seperti Mint, Graphite, Cream, dan Lavender. Sedangkan Galaxy Z Fold 5 menawarkan warna elegan yaitu Icy Blue, Phantom Black, dan Cream.

Kebebasan berekspresi di Flip Town juga menjadi representasi Flex Window Samsung Galaxy Flip 5. Sebagai informasi, Flex Window (atau layar di sisi depan Flip 5) kini memiliki ukuran 3,4 inci dan dapat dikustomisasi sesuai selera. Di Flex Windows ini, kamu bisa mengecek kondisi cuaca, membalas chat, sampai melakukan panggilan telepon di layar ini.

Flex Window Samsung Galaxy Flip 5 kini berukuran 3,4 inci, sehingga dapat lebih nyaman untuk selfie maupun mengecek notifikasi

“Ada banyak hal yang bisa pengunjung lakukan di Flip Town, mulai dari berkreasi dengan mural hasil karya ilustrator lokal Liunic hingga menikmati keseruan bareng teman-teman komunitas K-Wave,” ungkap Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia. “Di sini, kita bisa merasakan suasana unik hasil perpaduan budaya Korea Selatan dan Indonesia hasil kolaborasi dengan brand lokal Sejauh Mata Memandang,” tambah Verry.

Jika kamu belum sempat berkunjung di akhir pekan ini, jangan khawatir. Flip Town masih akan berlangsung sampai tanggal 23 Agustus 2023 di M Bloc Jakarta.