Find Us On Social Media :

Rayakan Ulang Tahun ke-12, tiket.com Gelar Pesta Diskon 'ANNIVE12SARY'

By Cakrawala Gintings, Senin, 7 Agustus 2023 | 23:50 WIB

Gaery Undarsa (Co-founder & Chief Marketing Officer, tiket.com; kanan) dan Maria Risa Puspitasari (SVP of Brand Marketing, tiket.com) berfoto bersama setelah menjelaskan mengenai program 'ANNIVE12SARY' sehubungan perayaan ulang tahun ke-12 tiket.com di Jakarta beberapa hari lalu.

Rayakan ulang tahun ke-12 yang jatuh pada 12 Agustus 2023 mendatang, tiket.com menggelar program promosi yang disebut dengan “ANNIVE12SARY”. Merupakan pesta diskon, tiket.com tawarkan aneka diskon alias potongan harga melaluinya. Mengusung tema “BEBAS, Birthday ke Dua Belas”, tiket.com membantu membebaskan masyarakat untuk berlibur ke destinasi impiannya, antara lain berkat berbagai diskon yang ditawarkan. Apalagi kini pandemi COVID-19 bisa dibilang sudah berakhir. Hal itu diungkapkan tiket.com beberapa hari lalu di kantornya di Jakarta.

Selain kedepankan aneka diskon yang ditawarkan via ANNIVE12SARY, tiket.com juga membagikan beberapa keberhasilannya sekitar 12 tahun terakhir. OTA (online travel agent — biro perjalanan daring) ini mengeklam telah bertumbuh menjadi sebuah one stop customer-centric travel and lifestyle solution platform yang hadir untuk memenuhi kebutuhan perjalanan masyarakat yang beragam. tiket.com mengatakan pula sudah berkontribusi secara positif bagi perekonomian Indonesia dengan menyederhanakan proses digitalisasi pencarian serta pembelian tiket untuk perjalanan.

“Kita mau jadi benar-benar satu tempat yang paling gampang gitu untuk misalnya mencari product, apa, pariwisata dan travel. Nah, itu kita menjalani selama 12 tahun terakhir, berterus terus terus sampai akhirnya kita juga sekarang sudah dalam posisi di mana tahun lalu itu, akhir tahun lalu, kita sudah menjalani proses IPO [initial public offering]. ya. Jadi kita sekarang, company ini, juga sudah public di bawah, apa, bersama dengan Blibli Tiket, ekosistem Blibli Tiket group gitu ya. Dan menurut saya itu suatu achievement 12 tahun yang luar biasa,” ujar Gaery Undarsa (Co-founder & Chief Marketing Officer, tiket.com).

“Jadi, menurut saya sih, kali ini benar-benar suatu yang spesial karena latar belakangnya simple banget, dari lima orang sekarang kita udah, kayaknya seribu lebih gitu, seribu lebih t-fam [karyawan tiket.com] yang ada di tiket.com, ya kan, kita mungkin sudah impacting ratusan ribu, apa, teman-teman UKM di, apa namanya, di seluruh Indonesia, ya kan, kita juga sudah banyak banget partner-partner kita yang kita bekerja sama dan lain-lain ya,” sebut Gaery Undarsa lebih lanjut.

tiket.com pun menegaskan bahwa tema BEBAS yang diusung perayaan ulang tahun ke-12-nya bukan hanya sehubungan biaya. BEBAS memiliki semangat dan makna yang mendalam, yakni sebuah selebrasi terhadap berakhirnya pandemi COVID-19 dan bangkitnya kejayaan sektor pariwisata Indonesia. tiket.com mengeklaim pula terus menghadirkan aneka inovasi yang konsumen sentris untuk memenuhi kebutuhan berlibur dan merayakan kebebasan berlibur ke destinasi impian para konsumennya maupun calon konsumennya.

“Melihat tadi dari sisi pandemi, sekarang udah gak ada batasan, kita bebas liburan,” jelas Maria Risa Puspitasari (SVP of Brand Marketing, tiket.com). “Banyak sekali effort yang sudah dilakukan oleh tiket.com sebagai one of the most customer centric OTA di Indonesia gitu yang, apa ya, yang semakin membuat traveler itu bebas,” paparnya lagi sembari mengatakan tiket.com sudah dan terus meningkatkan tawarannya akan transportasi, akomodasi, penginapan, hiburan, dan cara bayar.

Aneka Diskon ANNIVE12SARY

Adapun ANNIVE12SARY secara garis besar memberikan diskon sampai 45% plus diskon tambahan sampai Rp600.000 untuk produk-produk tiket.com dari tanggal 3 sampai 12 Agustus 2023. Terdapat rentang jam khusus, pukul 17.00 sampai 21.00 WIB, yang disebut “Best Deals Hour”. Penawaran diskon terbaik tersedia pada Best Deals Hour ini. Berikut adalah aneka promosi dus diskon pada ANNIVE12SARY yang dikedepankan tiket.com.

Promosi Transportasi Udara

Promosi Transportasi Darat

Promosi Hotel dan Akomodasi

Promosi Tiket To-Do