Find Us On Social Media :

Xiaomi Pad 6 Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

By Dayu Akbar, Selasa, 8 Agustus 2023 | 12:00 WIB

Xiaomi Pad 6

Xiaomi meluncurkan tablet generasi terbaru untuk pasar Indonesia melalui Xiaomi Pad 6. Tablet ini hadir sebagai jawaban akan kebutuhan pengguna di bidang produktivitas maupun hiburan.Dengan tampilan stylish menggunakan desain material aluminium alloy unibody berwarna Gravity Gray dan Mist Blue, tablet ini memberikan kesan yang mewah dan trendi. Desainnya ramping dan ringan dengan ketebalan 6,51mm dan bobot 490g sehingga nyaman untuk dibawa kemanapun. Xiaomi Pad 6 hadir dengan layar berukuran 11" yang memiliki resolusi WQHD+ (2880 x 1800) dan refresh rate hingga 144Hz. Melalui Dolby Vision dan Quad Speakers dengan teknologi Dolby Atmos, tablet ini juga memberikan kualitas audio visual memukau. Untuk performa, tablet ini dipersenjatai dengan Snapdragon 870 dan memiliki RAM 8 GB serta penyimpanan internal sebesar 256 GB. Kamera depannya memiliki resolusi 8 MP yang mendukung perekaman video hingga 1080p @30fps. Kamera belakangnya juga hanya satu dengan resolusi 13 MP yang mendukung perekaman hingga 4K @30fps.

Xiaomi Pad 6

Sebagai penopang daya, Xiaomi Pad 6 dilengkapi dengan baterai sebesar 8.840mAh dan fitur fast charging 33W yang memungkinkan pengguna untuk menikmati streaming dan gaming sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya.Xiaomi Pad 6 hadir dengan fitur USB 3.2 Gen 1 yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan ke monitor eksternal melalui port USB-C. Fitur display output ini memungkinkan pengguna memperluas tampilan layar dan mengalihkan konten dari tablet ke monitor yang lebih besar. Selain itu, Xiaomi Pad 6 juga dilengkapi dengan aksesori seperti Xiaomi Smart Pen generasi ke-2 yang sudah ditingkatkan dengan latency rendah 12ms dan ketahanan baterai hingga 150 jam, serta Xiaomi Pad 6 Keyboard dan Cover.Selain itu, integrasi dengan ekosistem Xiaomi membuatnya dengan mudah terhubung dengan berbagai perangkat AIoT Xiaomi, mulai dari produk wearables hingga perangkat smart home.

Xiaomi Pad 6

Harga dan KetersediaanPenjualan perdana Xiaomi Pad 6 dimulai pada 8 Agustus 2023 pukul 00.00 WIB (penjualan online) dengan harga Rp4.999.000.Selain itu hingga periode 14 Agustus tersedia juga paket bundling yang termasuk Xiaomi Smart Pen 2nd Gen atau Xiaomi Pad 6 Keyboard dengan harga khusus yaitu Rp5.748.000.Sementara pembelian offline di Xiaomi Store, Xiaomi Shop, dan Erafone, paket bundling tersebut akan dijual seharga Rp6.497.000.Untuk mendukung kenyamanan pemakaian jangka panjang, Xiaomi juga memastikan dukungan dari sisi after sales. Hingga akhir 2022 jaringan penjualan dan layanan purna jual Xiaomi Indonesia telah bertumbuh secara signifikan hingga mencapai 500+ service point, yang menempatkan Xiaomi sebagai salah satu brand dengan jaringan purna jual terluas di Indonesia.