Find Us On Social Media :

tiket.com Gunakan Teknologi AI untuk Tingkatkan Employee Experience

By Rafki Fachrizal, Kamis, 10 Agustus 2023 | 18:15 WIB

Ilustrasi Aplikasi tiket.com

Untuk meningkatkan kualitas karyawan dan memberikan employee experience terbaik, platform OTA (Online Travel Agent) tiket.com telah menghadirkan inovasi berbagai teknologi terkini.

Salah satunya seperti menghadirkan engagement system berbasis teknologi AI (artificial intelligence), yang terbukti efektif dalam memberi kesempatan bagi karyawan untuk menyampaikan aspirasinya.

Inisiatif tersebut berupaya untuk mendukung karyawan dan menginspirasi perusahaan dalam meningkatkan employee experience.

“Memaksimalkan penggunaan teknologi merupakan inisiatif yang kami jalankan untuk menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan mendukung bagi karyawan, sehingga kami bisa mengembangkan program untuk para karyawan dengan pendekatan yang seimbang antara rasa dan data. Kami ingin menciptakan tiket.com sebagai tempat yang terbuka, di mana setiap karyawan dapat bersama - sama menjadikan tiket.com sebagai tempat bekerja yang baik dan nyaman,” jelas Dudi Arisandi, Chief People Officer, tiket.com.

Atas komitmennya dalam menjalankan inisiatif tersebut, tiket.com berhasil mendapatkan penghargaan di industri.

tiket.com baru saja mendapatkan penghargaan dalam kategori HR Digitization and People Analytic dengan predikat Excellence, juga Learning & Development and Knowledge Management dan Employer Branding and Talent Acquisition dengan predikat Very Good dari HR Excellence Award 2023 oleh SWA Media Group dan Lembaga Management FEB UI.

Pencapaian tersebut melengkapi rangkaian apresiasi yang diterima oleh tiket.com. Pada bulan Juni lalu, tiket.com juga kembali memenangkan Best Company to Work for in Asia dan Most Caring Company dari HR Asia.

Penghargaan yang berhasil diperoleh tiket.com menjadi wujud visi perusahaan untuk mendukung kesejahteraan sekaligus produktivitas karyawannya demi mewujudkan visi serta komitmen tiket.com bagi industri pariwisata.

“Penghargaan yang berhasil dicapai menjadi bukti atas komitmen tiket.com dalam menciptakan employee experience yang baik untuk mendukung bisnis secara berkelanjutan,” pungkas Dudi.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun ke-12, tiket.com Gelar Pesta Diskon 'ANNIVE12SARY'