Find Us On Social Media :

WD_BLACK Luncurkan SSD Terbaru dengan Lisensi Resmi untuk PS5

By Rafki Fachrizal, Jumat, 11 Agustus 2023 | 13:15 WIB

WD_BLACK SN850P NVMe untuk PS5.

Western Digital baru saja mengumumkan peluncuran WD_BLACK SN850P NVMe untuk PS5 (PlayStation 5), dalam rangka memperluas lini drive yang memiliki lisensi resmi dari PlayStation.

Drive baru ini memiliki kapasitas yang lebih besar dan kecepatan jauh lebih tinggi dari generasi sebelumnya.

Heatsink-nya pun mengusung desain eksklusif berupa logo PlayStation. Dengan kapasitas hingga 4TB1 , para gamer dapat memperbesar ruang penyimpanan PS5 hingga 4x lipat, sehingga mereka bisa menyimpan dan memainkan hingga 100 game favorit.

Kecepatan yang lebih tinggi juga memudahkan gamer untuk memainkan game yang sedang trendi saat ini.

Selain itu, desain heatsink terbaru sengaja dirancang agar pemasangan SSD ini lebih mudah dan praktis.

Melalui inovasi yang terus disempurnakan, WD_BLACK SN850P NVMe SSD telah mendapatkan lisensi resmi dari Playstation, sehingga gamer tidak perlu khawatir karena drive ini telah tersertifikasi dan teruji untuk menjalankan semua game PS5 terbaru tanpa hambatan.

“Melanjutkan kerja sama dengan Sony Interactive Entertainment untuk terus mendorong inovasi, peluncuran ini merupakan bukti komitmen kami dalam menghadirkan solusi yang meningkatkan pengalaman gaming untuk semua pengguna,” kata Susan Park, Vice President, Global Strategic Partnerships Western Digital.

Saat ini, WD_BLACK SN850P NVMe untuk PS5 sudah dijual di Indonesia dengan harga Rp6,775,000 untuk kapasitas 2TB, serta telah tersedia di Western Digital Store.

Baca Juga: Seagate FireCuda 540 PCIe Gen5 NVMe SSD Kini Tersedia di Indonesia