Find Us On Social Media :

Ini Dua Faktor Pemesanan Oppo Reno 10 5G Series Meroket di Indonesia

By Adam Rizal, Senin, 21 Agustus 2023 | 16:00 WIB

OPPO Reno10 Pro+ 5G

Oppo Indonesia mengeklaim angka jumlah pre-order Oppo Reno 10 Series 5G series meroket.

Saking tingginya permintaan, petinggi Oppo pusat Billy Zhang selaku Vice President/Overseas Sales and Service Oppo menyambangi Indonesia.

Jika dibandingkan dengan pre-order Oppo Reno 8 Pro 5G yang dirilis di Indonesia periode yang sama tahun lalu, peningkatan pre-order Oppo Reno 10 Series 5G nya mencapai 65 persen.

"Angka kenaikan ini sangat signifikan juga tercatat pada pemesanan perangkat Reno10 5G sebesar 113 persen, apabila dibandingkan dengan perangkat Reno8 T 5G," ujar Patrick Owen, Chief Marketing Oppo Indonesia dalam keterangan tertulisnya.

Oppo Reno 10 Series 5G sendiri saat ini sudah bisa dibeli secara langsung, baik secara offline di gerai-gerai, maupun secara online di marketplace rekanan dan situs resmi Oppo Indonesia.

Tingginya minat konsumen terhadap perangkat ini dilandasi faktor peningkatan terutama dalam segi fitur yang ditawarkan oleh perangkat Reno10 Series 5G, terutama keberadaan lensa telephoto.

Selain itu, fitur lain yang menjadi faktor utama konsumen memilih perangkat seri ini adalah pengisian daya super cepat SUPERVOOCTM.

"Kedatangan kami kali ini untuk kembali melihat bagaimana respons konsumen Indonesia terhadap perangkat Reno10 Series 5G," ujar Billy.

Terlebih, menurut Billy, Oppo mencatatkan pangsa pasar 22,9 persen dan menjadikannya sebagai pemimpin pasar di Indonesia. Hal ini menurut Billy menjadi potensi yang sangat besar untuk Oppo menguasai market share di Indonesia.

"Reno10 Series 5G merupakan salah satu strategi kami untuk mendongkrak pasar," ujar Billy Zhang.

Untuk menguatkan jargon Reno series sebagai "The Portrairt Expert", Oppo juga menjalankan kampanye 1000 Portrait of Dreams dengan mengajak seluruh konsumen Indonesia untuk membagikan foto portrait dengan cerita inspiratif di dalamnya yang dapat memberikan inspirasi poisitif di kalangan anak muda Indonesia.