Find Us On Social Media :

Biznet Festival Sapa Makassar, Hadirkan Inovasi Teknologi Terkini

By Adam Rizal, Kamis, 24 Agustus 2023 | 13:00 WIB

(Ki-Ka) Okky Wahyudi, Regional Manager Sulawesi_ Gitanissa Laprina, Senior Manager Marketing

Biznet terus melakukan perluasan jaringan dan menghadirkan layanan Internet terbaik di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Sebagai bentuk apresiasi Biznet untuk seluruh masyarakat Makassar, Biznet menyelenggarakan acara Biznet Festival Makassar 2023 yang bertempat di Lapangan Parkir Phinisi Point Mall Makassar.

Biznet Festival Menghadirkan lebih banyak aktivitas hiburan seru seperti kompetisi Band, MOBA, Kpop Dance, Skateboard dan Push Bike. Selain itu, Biznet Festival Makassar 2023 juga akan diisi oleh penampilan spesial dari Endank Soekamti dan DJ Megan yang akan menghibur seluruh pengunjung.

President Director Biznet Adi Kusma mengatakan Biznet memilih Makassar sebagai kota ketiga tempat diselenggarakannya Biznet Festival di tahun 2023 ini, karena hingga saat ini Biznet terus melakukan perluasan jaringan hingga ke seluruh area Makassar. Acara ajang kreasi anak muda ini telah sukses diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia untuk memberikan wadah bagi masyarakat dalam menyalurkan kreativitas serta kemampuan yang dimiliki.

"Melihat kebutuhan Internet yang semakin meningkat, kami berharap dapat mendorong masyarakat untuk dapat berkembang dan memanfaatkan Internet dengan positif sehingga menjadi solusi terbaik bagi kemajuan seluruh masyarakat Makassar,” ujarnya

Biznet Festival Makassar 2023 merupakan acara Biznet Festival ketiga yang diselenggarakan oleh Biznet di tahun 2023 yang sebelumnya telah sukses diselenggarakan di Kota Surabaya dan Yogyakarta.

Dimana acara ini merupakan bagian dari rangkaian Biznet Festival yang telah diselenggarakan sejak tahun 2016, sebuah acara yang khusus diselenggarakan oleh Biznet secara gratis bukan hanya sebagai ajang kreasi anak muda yang diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia untuk menampilkan bakat dan ide kreatif, namun juga diharapkan dapat menjadi momen terbaik bagi masyarakat Kota Makassar dalam menunjukkan kemampuan kreativitasnya.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, di Biznet Festival tahun ini Biznet menyediakan area VIP, khusus untuk seluruh pelanggan Biznet yang hadir di acara ini. Hal tersebut juga merupakan salah satu bentuk apresiasi Biznet atas kepercayaan seluruh pelanggan karena telah mendukung Biznet selama ini.

Untuk menambah keseruan acara, selain kompetisi dan penampilan musisi tanah air, Biznet juga menghadirkan salah satu tim esports kebanggaan Indonesia yang sekaligus merupakan Biznet Official Esports Team, Tim ONIC Esports, yang akan bermain bersama para peserta kompetisi esports gaming serta bertemu langsung dengan para pecinta mobile game di Makassar.

Tidak kalah seru juga, Biznet menyediakan koneksi WiFi gratis selama acara berlangsung untuk seluruh pengunjung supaya dengan mudah mengupload keseruan acara Biznet Festival bersama teman dan kerabat. Untuk menjadi bagian dari acara Biznet Festival ini, masyarakat Kota Makassar hanya perlu melakukan registrasi melalui website biznetfestival.com.

Untuk wilayah Makassar dan sekitarnya, Biznet telah hadir sejak tahun 2021 dan saat ini Biznet telah memiliki beberapa kantor cabang yang tersebar di seluruh area Makassar dan telah membangun jaringan lebih dari 58.000 homepass yang tersedia di 145 kelurahan.

Biznet menghadirkan layanan Internet yang sesuai dengan kebutuhan segmen seperti layanan untuk perumahan dan apartemen melalui Biznet Home dan untuk segmen bisnis/UKM dengan layanan Biznet Metronet. Untuk informasi lebih lengkap, masyarakat Makassar bisa mengunjungi biznet.id/makassar.