Find Us On Social Media :

Pokemon GO Berkolaborasi dengan McDonald's Hadirkan Penawaran Spesial

By Cakrawala Gintings, Kamis, 24 Agustus 2023 | 15:00 WIB

Jacob Kreimer (Head of Emerging Markets dari Niantic, Inc.; kiri) dan Thomas Syahreza (Associate Director of Digital McDonald’s Indonesia) berfoto bersama menandai kemitraan Pokémon GO dan McDonald's Indonesia di McDonald’s Salemba Raya, Jakarta baru-baru ini.

Pokémon GO mengumumkan kolaborasinya dengan McDonald's Indonesia dua hari lalu di Jakarta. Melalui kolaborasi tersebut, Pokémon GO yang dikembangkan oleh Niantic dan McDonald's Indonesia yang berada di bawah naungan PT Rekso Nasional Food, menghadirkan berbagai program dengan penawaran spesial yang dapat dinikmati oleh masyarakat di seluruh restoran McDonald’s di tanah air. Tentunya penawaran spesial yang dimaksud akan bisa dinikmati secara optimal bila bermain Pokémon GO.

Pokémon GO dan McDonald’s mengeklaim kerja sama yang diumumkan merupakan bentuk komitmen keduanya untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan McDonald’s dan pemain Pokémon GO di Indonesia. Salah satu program yang dihadirkan adalah penawaran spesial produk McDonald’s untuk para pemain Pokémon GO yang mengunjungi PokéStop maupun Gym yang terletak di restoran-restoran McDonald’s di tanah air. Masyarakat bisa membeli satu kentang goreng berukuran besar plus satu Fanta float seharga Rp21.364 dan mendapatkan sejumlah item Pokémon GO yang bisa dipakai dalam bermain gim tersebut.

“Pokémon GO terus berkomitmen untuk membawa pengalaman Pokémon ke dunia nyata melalui inovasi teknologi AR yang canggih dan gameplay berbasis lokasi, dengan tujuan memperkuat interaksi sosial dan menciptakan komunitas global. Sebagai bentuk perwujudan komitmen kami, Pokémon GO bersama dengan McDonald's Indonesia akan menyajikan pengalaman digital yang menarik dan berbagai penawaran spesial di setiap restoran McDonald's di seluruh Indonesia. Kami yakin program-program yang kami hadirkan akan memungkinkan para pelatih, sebutan untuk pemain Pokémon GO untuk merasakan petualangan seru saat bermain Pokémon GO sambil menikmati santapan lezat McDonald's,” ujar Jacob Kreimer (Head of Emerging Markets dari Niantic, Inc.).

“Kami sangat senang dan mengapresiasi kolaborasi yang terjalin antara McDonald’s Indonesia dan Pokémon GO. Kemitraan ini diinisiasi agar McDonald’s selalu ada di tengah-tengah masyarakat Indonesia, di mana pun dan kapan pun. Kami ingin semakin dekat dengan masyarakat Indonesia dan memasuki dunia Pokémon GO yang memang sedang digandrungi belakangan ini. Semoga kerja sama yang terjalin ini dapat memberikan nilai tambah dan pengalaman yang menyenangkan bagi seluruh pelanggan setia McDonald’s Indonesia maupun pemain Pokémon GO,” sebut Thomas Syahreza (Associate Director of Digital McDonald’s Indonesia).

Selain penawaran yang telah disampaikan, terdapat juga kesempatan bagi para pelanggan McDonald’s di tanah air untuk menukarkan poin MyM Rewards yang dimiliki di aplikasi McDonald’s dengan item Pokémon GO seperti Pokéballs, Lucky Eggs, dan Raid Pass. Begitu pula sehubungan Pokémon GO Community Day. Setiap bulannya, McDonald’s akan mendukung Pokémon GO Community Day di Indonesia dengan menyediakan kode promosi spesial bagi seluruh peserta yang hadir. Kode promosi bersangkutan bisa ditukarkan di restoran-restoran McDonald’s di tanah air untuk mendapatkan diskon produk.

Ke depannya, Pokémon GO dan McDonald’s mengatakan bahwa ada banyak program menarik lainnya yang akan diluncurkan secara berkala. Informasi lebih lanjut mengenai kolaborasi keduanya serta program-program yang dihadirkan bisa diperoleh via akun media sosial dan situs resmi Pokémon GO dan McDonald’s Indonesia.

Salah satu penawaran spesial hasil kerja sama Pokémon GO dan McDonald's di tanah air yang baru diumumkan.