Find Us On Social Media :

Digitalisasi Makin Marak, Zebra Technologies Buka Kantor Baru di Jakarta

By Liana Threestayanti, Rabu, 23 Agustus 2023 | 12:29 WIB

Zebra membuka kantor baru di Jakarta untuk menjawab permintaan transformasi digital yang terus meningkat di Indonesia. (Foto ilustrasi)

Zebra Technologies Corporation (Zebra) membuka kantor baru di Jakarta untuk menjawab permintaan transformasi digital yang terus meningkat di Indonesia.

Langkah yang diambil Zebra ini tentu juga tak lepas dari komitmen Pemerintah Indonesia untuk mengakselerasi transformasi digital. "Termasuk penerapan Roadmap Digital 2021-2024, yang diharapkan dapat meningkatkan digitalisasi enterprise lokal," ujar Eric Ananda, Indonesia Country Lead, Zebra Technologies. 

Kantor baru Zebra yang berlokasi di kawasan pusat bisnis di Jakarta Barat itu dilengkapi ruang khusus untuk rapat dan Zebra Experience Center (ZEC). ZEC berfungsi menampilkan portofolio solusi end-to-end Zebra yang dirancang untuk memberikan keunggulan kompetitif bagi enterprise dengan menghubungkan karyawan, aset, dan data mereka untuk mengambil keputusan-keputusan bisnis.

Di experience center ini, enterprise lokal dapat melakukan simulasi agar lebih memahami cara mencapai transformasi digital di berbagai lingkungan di kehidupan nyata. 

Menurut Eric Ananda, kantor baru Zebra di Jakarta ini tidak hanya mencerminkan dedikasi Zebra untuk pasar Indonesia tapi juga mewakili komitmen Zebrai untuk melayani pelanggan dan mitra lokal dengan lebih baik.

"Kantor ini akan menjadi tempat yang strategis untuk meningkatkan engagement pelanggan dan kolaborasi dengan para mitra, dan kami berharap dapat menjalin hubungan yang lebih kuat lagi dengan para pelanggan dan mitra kami yang berharga di Indonesia. ZEC yang baru ini akan bekerja sama dengan service center kami di Indonesia, karena keduanya mendukung permintaan yang terus meningkat akan solusi-solusi Zebra di Indonesia," pungkasnya.