Find Us On Social Media :

BenQ W4000i, Home Cinema Projector 4K Premium Harga Rp50 Juta

By Dayu Akbar, Sabtu, 26 Agustus 2023 | 11:37 WIB

BenQ meluncurkan home cinema projector kelas premium terbaru dengan nama lengkap BenQ W4000i. Selain ditujukan bagi penggemar audio visual yang ingin membangun home theater pribadi, proyektor ini juga menyasar perkantoran ataupun hotel yang menyediakan fasilitas home cinema.BenQ W4000i menggunakan teknologi True 4K DLP yang mampu menampilkan hingga 8,3 juta piksel pada layar, berbeda dengan teknologi 4K enhanced yang hanya menghasilkan 4,1 juta piksel saja. BenQ W4000i mampu menampilkan ukuran layar hingga 100 inci dalam jarak 2,5 meter sehingga ideal digunakan pada ruang hingga berukuran sedang.Guna mendapatkan gambar yang jernih dan tajam, BenQ W4000i didukung beberapa teknologi unggulan. Diantaranya teknologi HDR-PRO dari BenQ yang memiliki rentang dinamis tinggi, termasuk Peningkatan Kontras Lokal (Local Contrast Enhancement) untuk menampilkan detail halus dalam pemandangan terang atau gelap yang sulit.

Fitur ini secara otomatis akan mengaktifkan pilihan HDR10+, HDR10, serta HLG, sesuai dengan konten yang ditayangkan agar mampu menampilkan gambar dengan detail sempurna di area gelap dan terang. BenQ W4000i memanfaatkan sumber cahaya 4LED yang memberikan masa pakai yang tahan lama dan akurasi warna lebih baik. Selain itu pengguna tidak akan direpotkan dengan penggantian lampu serta lebih ramah lingkungan. Untuk rentang akurasi warna yang lebih luas, proyektor ini memiliki color gamut 100% DCI-P3 serta tingkat kecerahan sebesar 3200 lumens.Guna menikmati konten yang lebih beragam, disertakan pula dongle Android TV yang menyediakan beragam pilihan aplikasi streaming film hingga game. Menariknya lagi, BenQ W4000i sudah mendapatkan sertifikasi Netflix yang saat ini masih jarang dijumpai pada perangkat proyektor.

Fitur unggulan lain yang cukup menarik adalah Filmmaker Mode yang mendukung keinginan para pembuat film agar penonton di rumah dapat menghidupkan kembali adegan-adegan megah dan momen-momen lembut seperti yang dimaksudkan untuk dilihat.Dengan segala keunggulan tersebut, BenQ W4000i dibanderol dengan harga Rp49.999.000 dan memiliki masa garansi selama 3 tahun.