Searce, perusahaan konsultan teknologi modern yang berfokus mendukung inovasi berbagai kliennya, telah diumumkan sebagai pemenang penghargaan Google Cloud Sales Partner of the Year 2023 untuk wilayah Asia Pasifik.
Pengakuan global dari Google Cloud ini memperkuat komitmen kuat Searce untuk mentransformasi organisasi secara digital di seluruh dunia dengan menawarkan layanan profesional tingkat lanjut seputar Cloud, Data, Analytics, dan transformasi yang dipimpin oleh AI.
"Kami sanggat berbangga menerima penghargaan Google Cloud Sales Partner of the Year 2023 untuk wilayah Asia Pasifik," ujar Thomas Gourand, Chief Revenue Officer, Searce.
"Sangat menggembirakan melihat bahwa visi Searce untuk memajukan bisnis di seluruh dunia telah berhasil memberikan nilai bisnis yang nyata bagi banyak organisasi di berbagai industri dengan memanfaatkan yang terbaik dari Google Cloud. Pengakuan atas pencapaian ini mendorong kami untuk memajukan misi kami dalam mendorong hasil bisnis yang cerdas, berdampak, dan futuristik setiap tahunnya," ucapnya.
Para solvers dari Searce yang berdedikasi memastikan bahwa mereka bekerja sama dengan para pemangku kepentingan Google Cloud di setiap langkahnya, sehingga menghasilkan pertumbuhan sebesar 40% YoY di tahun 2022, yang merupakan bukti dedikasi Searce untuk menghadirkan inovasi bagi klien secara signifikan dan membina hubungan jangka panjang.
"Penghargaan mitra Google Cloud ini adalah pengakuan atas dampak signifikan dan kesuksesan pelanggan yang telah didorong oleh para mitra kami selama setahun terakhir," ujar Kevin Ichhpurani, Corporate Vice President, Global Ecosystem and Channels Google Cloud.
"Kami sangat senang dengan pencapaian Searce sebagai pemenang Google Cloud Partner Award 2023, dan menantikan kemitraan yang kuat dan berkelanjutan untuk mendukung pelanggan kami bersama," ujarnya.
Tahun 2022 adalah tahun EVLOS, atau 'menyelesaikan dengan cara yang berbeda', bagi Searce dimana telah diselenggarakan konferensi EVLOS untuk pertama kalinya, sebuah pertemuan global dan berfokus pada ekspansi internasiona dengan misi untuk memperkuat kehadiran Searce yang telah ada di 18+ lokasi di 8 negara serta memperkuat upaya untuk membuat pendekatan 'Beyond Consulting' Searce yang dapat diakses secara global.