Find Us On Social Media :

ASUS Premium Care Tawarkan Garansi Laptop Hingga 3 Tahun

By Dayu Akbar, Senin, 4 September 2023 | 10:00 WIB

ASUS Service Centre memiliki 130 pusat pelayanan purna jual yang tersebar di berbagai kota di seluruh penjuru Indonesia.

ASUS resmi menghadirkan ASUS Premium Care (APC) di Indonesia, yaitu program perlindungan ekstra yang tersedia untuk seluruh pengguna laptop ASUS di Indonesia. APC hadir dengan sederet manfaat bagi pengguna laptop ASUS, mulai dari perpanjangan garansi internasional, perpanjangan garansi yang diakibatkan oleh kelalaian pengguna, hingga layanan prioritas dari ASUS Service Center.  “Melalui ASUS Premium Care, masyarakat Indonesia kini memiliki opsi untuk menikmati layanan purna jual ASUS yang lebih baik dengan perlindungan ekstra,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director, Southeast Asia. “APC merupakan bentuk dari komitmen ASUS untuk tidak hanya menyediakan produk berkualitas, tetapi juga memberikan pelayanan terbaik.”ASUS Premium Care (APC) merupakan program tambahan yang dirancang khusus untuk menghadirkan perlindungan serta layanan ekstra bagi pengguna laptop ASUS di Indonesia. APC memiliki sederet manfaat bagi pengguna laptop ASUS, salah satunya adalah perpanjangan garansi internasional menjadi tiga tahun.

“Beberapa brand menawarkan layanan purna jual yang terkesan lebih panjang, sampai 3 tahun. Meski demikian, pengguna perlu memahami bahwa layanan yang diberikan umumnya hanyalah layanan garansi perbaikan saja,” sebut Agustinus Mulyawan, Country Service Manager. “Di ASUS, laptop kelas entry sekalipun mendapatkan masa garansi yang sama dengan laptop flagship, baik dari sisi jasa perbaikan serta spare parts,” tambahnya.

Agustinus Mulyawan, Country Service Manager.

Seluruh laptop ASUS telah dilindungi oleh garansi internasional selama dua tahun. Dengan APC, pengguna laptop ASUS kini dapat menikmati perlindungan terhadap perangkatnya selama tiga tahun dan dapat diklaim di berbagai negara. Selain perpanjangan garansi internasional, APC juga menghadirkan perlindungan terhadap kerusakan akibat kelalaian pengguna atau accidental damage protection (ADP) hingga tiga tahun. Melalui ADP yang disertakan pada program APC, pelanggan dapat mengklaim garansi laptop meski kerusakannya diakibatkan oleh kelalaian pengguna, sehingga biaya perbaikan ditanggung seluruhnya oleh ASUS.Pengguna laptop ASUS yang ikut serta dalam program APC juga akan mendapatkan manfaat tambahan berupa layanan prioritas dari service center. Ketika laptop mengalami masalah, pengguna yang tergabung di program APC akan diprioritaskan dalam hal pelayanan oleh service center ASUS. Dengan demikian, waktu perbaikan laptop bisa menjadi lebih cepat dan dapat digunakan segera.