Find Us On Social Media :

EnGenius, Sysware dan Mahavira System Gelar Jawa Barat ICT Summit 2023

By Adam Rizal, Senin, 4 September 2023 | 16:05 WIB

Engenius, Sysware Indonesia dan Mahavira System Gelar Jawa Barat ICT Summit 2023

Sysware Indonesia (Sysware), Mahavira System Integra, dan EnGenius Indonesia menggelar kegiatan transformasi teknologi Bersama komunitas IT Jawa Barat (CommIT) dengan tajuk "ENGENIUS CLOUD JAWA BARAT ICT SUMMIT 2023" di Hotel Novotel Bandung, pada Jumat 01 September 2023.

Tony Tanzil (EnGenius Country Manager Indonesia) mengatakan saat ini bisnis EnGenius semakin berkembang dalam mengusung teknologi komunikasi dan informatika, khususnya yang berkaitan dengan business-grade access point indoor/outdoor, Managed PoE+ Network Switch, Aggregate SFP+ Switch, SD-WAN Gateway, dan CPE devices.

"Ajang pertemuan ini bertujuan untuk memberikan informasi seluas kepada rekan professional IT di seluruh Indonesia khususnya di wilayah Jawa Barat bahwa EnGenius semakin berkembang," katanya dalam siaran persnya, Senin (4/9).

Daniel Suryo (Chief Operating Officer Mahavira) mengatakan ajang "EnGenius Cloud Jawa Barat ICT Summit 2023" memungkinkan semua pihak bisa berinteraksi dua arah untuk mendengarkan setiap problem atau kendala yang sering terjadi di lingkungan perusahaan atau instansi ditempat mereka berkerja, baik dalam industri manufaktur, perbankan, healthcare, pendidikan, dan Hospitality.

"Semua pasti punya masalah ICT yang unik dan berbeda satu dengan lainnya. Ajang ini para peserta bisa berdiskusi dan mencari solusi dari masalah yang dihadapinya," ujarnya.

Komunitas IT Jawa Barat (CommIT) adalah gabungan professional IT lintas Industri (Manufacture, Perbankan, Edukasi, Health Care, hingga Hospitality) yang berada di wilayah Jawa Barat,

"Kami berusaha merangkul seluruh rekan rekan professional IT yang ada di wilayah Jawa Barat untuk saling bertukar informasi dalam lingkup ICT," kata Andy Aries (Perwakilan Komunitas IT) yang hadir membuka kegiatan acara tersebut.

Sysware Bersama Mahavira berusaha menjadi mitra bisnis terbaik untuk memberikan solusi terbaik bagi rekan rekan IT di seluruh Indonesia, khususnya di wilayah Jawa Barat.

"Ada banyak solusi ICT yang kami berikan baik melalui workshop, pertemuan secara daring atau kunjungan langsung. Kami berupaya menjadi mediator dari principle ke end user," kata Hady Purbaya (Senior Sales Manager Mahavira System Integra).

EnGenius Technologies (EnGenius) adalah pemimpin berbasis cloud dalam bidang konektivitas. Berdiri sejak 20 tahun yang lalu, memberikan solusi inovatif kelas dunia untuk bisnis dari semua ukuran. EnGenius berkomitmen untuk mengembangkan desain mutakhir dan mudah digunakan untuk memperkuat jaringan sehingga pelanggan dapat fokus pada bisnis.

Sysware Indonesia (Sysware) Didirikan pada tahun 2007, PT SYSWARE Indonesia, melalui komunitas mitra salurannya, menawarkan kombinasi unik dari solusi keamanan digital “Terbaik” dan layanan profesional.

Melalui pendekatan strategis dan sistematis, SYSWARE memungkinkan pelanggan untuk mengoptimalkan investasi TI mereka dan secara proaktif melindungi aset digital terpenting mereka dari potensi ancaman yang melekat dalam menjalankan bisnis saat ini.

Mahavira System Integra (Mahavira) sebagai bagian dari Jala Lintas Media Group (Netvolve, Bnetfit dan NexByte) yang sudah berdiri sejak tahun 2009, hadir untuk mengembangkan infrastruktur ICT dan Managed Services yang selalu menghadirkan solusi dan services nya untuk memenuhi kebutuhan Informasi Teknologi dan Komunikasi bagiperusahaan / instansi yang menginginkan adanya tata Kelola IT yang efektif dan efisien.