Find Us On Social Media :

Raih Penghargaan Internasional, airasia Superapp Berikan Promo Khusus

By Liana Threestayanti, Kamis, 7 September 2023 | 16:55 WIB

airasia Superapp berhasil menyabet gelar Asia's Leading Online Travel Agency atau Agen Perjalanan Daring Asia Terkemuka di ajang penghargaan internasional World Travel Awards (Asia).

airasia Superapp berhasil menyabet gelar Asia's Leading Online Travel Agency atau Agen Perjalanan Daring Asia Terkemuka di ajang penghargaan internasional World Travel Awards (Asia). 

Pencapaian ini merupakan nominasi pertama bagi airasia Superapp pada ajang bergengsi tersebut. Penganugerahan berlangsung di Ho Chi Minh City, Vietnam yang diwakili oleh Chief Business Officer airasia Superapp, Dabraj Sing dan Chief Operating Officer airasia Superapp, Tan Mai Yin. 

Diawali pada tahun 1993, ajang World Travel Awards seringkali disamakan dengan ‘Penghargaan Oscar’ kelas dunia di industri perjalanan. Ajang ini dipandang sebagai penghargaan paling prestisius, komprehensif, serta diincar dalam sektor perjalanan, pariwisata, dan perhotelan. 

Para pemenang ditentukan langsung oleh suara para ahli industri dan konsumen dari seluruh dunia. airasia Superapp didapuk sebagai pemenang di tengah kompetisi ketat yang melibatkan sejumlah nominasi ternama, seperti Agoda, Trip.com, MakeMyTrip, dan lain-lain. 

“Diakui sebagai ‘Asia’s Leading Online Travel Agency’ pada tahun pertama kami dinominasikan adalah pencapaian yang sangat signifikan. Hal ini menjadi bukti nyata atas kerja keras seluruh tim airasia Superapp,” ujar Chief Operating Officer airasia Superapp, Tan Mai Yin. 

Ia menuturkan bahwa pencapaian ini akan memotivasi airasia Superapp untuk terus menghadirkan inovasi tanpa batas, guna memberikan pengalaman perjalanan yang terbaik kepada para pelancong. 

Merayakan momen istimewa ini, airasia Superapp memberikan promo khusus bagi para penggunanya untuk pemesanan tiket pesawat, reservasi hotel, hingga airasia ride selama 7 hingga 30 September 2023. 

Hingga 30 September 2023, pengguna airasia Superapp dapat menggunakan kode promo BESTINASIAID dengan potongan harga Rp170 ribu untuk pemesanan tiket penerbangan dari berbagai maskapai (kecuali AirAsia), serta potongan harga sebesar Rp150 ribu untuk reservasi hotel di destinasi mana saja.

Kedua promo tersebut berlaku dengan minimal transaksi Rp1 juta. Selain itu, airasia Superapp juga memberikan potongan harga Rp10 ribu untuk empat kali perjalanan bersama airasia ride di Bali.