Find Us On Social Media :

realme Experience Store PIK 2, Pertama di RI dan Terbesar di AsTeng

By Dayu Akbar, Selasa, 19 September 2023 | 15:50 WIB

Berkolaborasi dengan Erafone, realme resmi menghadirkan one-stop shopping solution yaitu realme Experience Store PIK 2 sebagai perwujudan komitmen memperkuat jaringan saluran penjualan offline di Indonesia.

Diklaim sebagai yang terbesar di Asia Tenggara, pengunjung dapat merasakan langsung rangkaian produk terbaru realme mulai dari smartphone realme hingga perangkat pintar AIoT di satu tempat.Konsep baru ini mengedepankan kenyamanan konsumen dalam mengeksplorasi lebih jauh produk-produk realme melalui desain store yang modern dan dinamis serta display produk yang menarik dan informatif.realme sendiri mengusung strategi baru yang disebut dengan Leap Forward Climbing Plan dengan memberikan penekanan kuat pada inovasi teknologi dan solusi baru, tidak hanya untuk realme tetapi juga untuk seluruh industri. Dengan menetapkan tolok ukur baru dan mendorong batasan, realme bertujuan untuk menginspirasi brand lain dan meningkatkan seluruh ekosistem smartphone.

Dengan rekam jejak yang baik dan komitmen yang kuat, realme berada di posisi yang tepat untuk memberikan dampak lebih besar di pasar smartphone dalam lima tahun mendatang, dan menargetkan untuk menduduki posisi 3 besar di pasar Asia Tenggara.realme Experience Store PIK 2 memanfaatkan area seluas 300 meter persegi yang didesain secara modern dan berjiwa muda, sesuai dengan karakter anak muda yang dinamis. Dengan dua muka store, realme Experience Store PIK 2 dibagi menjadi 5 zona yang masing-masing menawarkan pengalaman terbaik di bidangnya. Zona-zona tersebut adalah Smartphone Zone, AIoT Zone, Movie Zone, Unboxing Zone, dan Smart Living Zone, yang semuanya mengedepankan gaya hidup masa depan dengan memanfaatkan teknologi mutakhir.

Kolaborasi 3 Tahun realme dan Erafone

Salah satu hal yang direalisasikan oleh realme adalah dengan meningkatkan pengalaman konsumen secara offline, dengan memperluas jangkauan store offline realme di Indonesia menjadi 13.000 store, mengoperasikan realme Exclusive Store, dan menambah jumlah service center menjadi lebih dari 100 titik di seluruh Indonesia.Dari sisi penjualan offline, realme terus fokus pada kerja sama dengan para mitra, salah satunya adalah Erafone. Kolaborasi antara realme dan Erafone telah mencatatkan peningkatan penjualan sebesar 417% dari tahun lalu. Hal ini mendorong komitmen baru antara realme dan Erafone untuk memperkuat penjualan offline dengan menandatangani perjanjian kerja sama selama 3 tahun. Ke depannya, kerja sama ini akan terus dikembangkan untuk menjangkau lebih banyak pengguna di Indonesia.