Find Us On Social Media :

Tingkatkan Kerja Hybrid, Jabra Luncurkan PanaCast 50 Video Bar System

By Adam Rizal, Selasa, 19 September 2023 | 18:00 WIB

PanaCast 50 Video Bar System

Jabra, pemimpin dalam solusi audio personal dan kantor, memperkenalkan PanaCast 50 Video Bar System sebagai bagian dari portfolio Jabra PanaCast 50 untuk memaksimalkan suara pada ruang rapat berukuran kecil hingga sedang.

Jabra PanaCast 50 Video Bar System merupakan solusi terpadu, yang mencakup unit komputasi berbasis Android, serta teknologi SOC canggih, speaker, mikrofon, kamera video, dengan antarmuka jaringan dan tampilan untuk penerapan yang lebih mudah.

Solusi ini dilengkapi dengan kontrol sentuh berukuran 10.1” untuk pengalaman lebih mudah di dalam ruangan. Sistem ini secara native dan aman menggunakan Microsoft Teams Rooms pada Android atau Zoom Rooms.

Portfolio lengkap ini menawarkan opsi penerapan yang fleksibel untuk memberikan pengalaman kolaborasi terbaik, baik melalui solusi terintegrasi di Android, modular pada Windows melalui PanaCast 50 Room System dengan Lenovo dan Crestron, maupun solusi BYOD (Bawa Perangkat Sendiri) dengan PanaCast 50.

Jabra PanaCast 50 Video Bar System menawarkan pengalaman pengguna yang sama dengan dua solusi lainnya dalam portofolio ini yang telah memenangkan penghargaan. Sistem ini memiliki cakupan ruangan penuh dengan fitur unik bidang pandang 180° Panoramic-4K multi-kamera array, yang memberikan representasi nyata dari orang-orang di dalam ruangan.

Sistem ini juga dilengkapi dengan delapan mikrofon profesional dengan deteksi suara dan algoritma pintar yang secara otomatis mengidentifikasi dan menghilangkan gema dan kebisingan statis yang tersisa, serta rangkaian empat speaker kuat dalam konfigurasi stereo tanpa getaran.

Sementara itu, Fitur Pengalaman Ruang Rapat Cerdas-nya, yang mencakup Virtual Director, Intelligent Zoom dan Dynamic Composition, memberikan pengalaman menarik bagi peserta jarak jauh.

Jabra PanaCast 50 Video Bar System didesain untuk dapat cepat beradaptasi dengan pengalaman UC yang terus berkembang dan kebutuhan bekerja hybrid melalui platform berbasis perangkat lunak yang ditenagai oleh kecerdasan buatan (AI).

Di atas semua itu, sistem ini mudah dipasang, dikelola, dan digunakan dengan segala yang diperlukan pada pertemuan video tertanam dalam PanaCast Control melalui satu sentuhan saja untuk memulai/join tanpa memerlukan perangkat tambahan apa pun, memungkinkan penerapan dan pengelolaan yang sederhana, aman, dan dapat diskalakan pada berbagai ruangan berukuran kecil-menengah.

Louis Sudarso, Business Development Manager Video, Indonesia, Jabra mengungkapkan, "Kita tengah menghadapi kebutuhan yang mendesak untuk meningkatkan kolaborasi dalam bekerja di era kerja hybrid saat ini. Penelitian* kami menunjukkan bahwa kesetaraan dalam ruang rapat memiliki dampak yang kuat dalam hal pengalaman, kesejahteraan, dan tingkat produktivitas pada karyawan. Penambahan PanaCast 50 Video Bar System sebagai solusi dari rangkaian Jabra PanaCast - yang sudah meliputi solusi BYOD dan sistem ruangan - memiliki potensi untuk secara signifikan meningkatkan pengalaman bekerja secara hybrid. Rangkaian solusi Jabra PanaCast 50 mencakup berbagai kebutuhan bisnis untuk ruangan rapat berukuran kecil hingga menengah. Kami berkomitmen untuk memfasilitasi diskusi tanpa adanya hambatan dan mendorong inovasi di antara peserta rapat, dengan tidak menghiraukan lokasi mereka dan semua orang bisa bekerja lebih optimal."

Fitur Utama PanaCast 50 Video Bar System: