Find Us On Social Media :

Logitech Rilis Webcam Terbaru Brio 100 Full HD, Harganya Rp600 Ribuan

By Rafki Fachrizal, Rabu, 20 September 2023 | 10:20 WIB

Ilustrasi Brio 100 Full HD Webcam.

Logitech baru saja mengumumkan perangkat webcam terbarunya, yaitu Brio 100 Full HD Webcam di pasar Indonesia.

Perangkat webcam ini diklaim memiliki kualitas video dan suara lebih baik sehingga cocok untuk mendukung kegiatan seperti meeting online atau panggilan video.

“Saat melakukan panggilan video, kualitas suara yang buruk dan tampilan video yang gelap sering mengganggu fokus dan kelancaran diskusi. Brio 100 diharapkan mampu untuk mengatasi masalah tersebut”, ucap Samuel Ishak Putra, selaku Country Marketing Manager Logitech Indonesia.

“Desain unik dengan warna yang menarik juga menambah semangat untuk bekerja, ditambah lagi, Brio 100 ini dilengkapi dengan privacy shutter,” sambungnya.

Brio 100 Full HD Webcam memiliki resolusi kamera Full HD 1080p dengan koreksi cahaya otomatis. Dibandingkan dengan webcam generasi sebelumnya, fitur Right Light pada Brio 100 mampu meningkatkan kecerahan hingga 50% dan mengurangi bayangan.

Selain itu, pengguna juga dapat menyesuaikan pengaturan visual melalui aplikasi Logi Options+ sesuai dengan keinginan.

Mikrofon bawaan Brio 100 menjamin suara pengguna terdengar lebih baik, lebih jelas, dan lebih jernih. Tidak ketinggalan, perangkat webcam ini juga dilengkapi dengan privacy shutter.

Brio 100 dapat terkoneksi dengan mudah pada perangkat komputer menggunakan USB-A. perangkat webcam ini tersedia dalam tiga warna yang kekinian, yaitu Graphite, Off-White, dan Rose.

Saat ini, Brio 100 Full HD Webcam sudah tersedia di Indonesia sejak 19 September 2023. Webcam ini dibanderol Rp699.100 dan hanya bisa dibeli di online official store Logitech di platform Tokopedia, Shopee, TikTok Shop, Blibli, dan juga Lazada.

Baca Juga: Logitech Rally Bar Huddle, Video Conference Cam Bagi Ruang Rapat Kecil