Find Us On Social Media :

ASUS Zenfone 10 Bakal Rilis 29 September Mendatang di Tanah Air

By Rafki Fachrizal, Kamis, 21 September 2023 | 17:30 WIB

Ilustrasi Asus Zenfone 10.

ASUS Indonesia mengonfirmasi bahwa pihaknya bakal meluncurkan smartphone Zenfone 10 di Indonesia akhir September ini.

Peluncuran Zenfone 10 akan dilakukan secara virtual official YouTube dan Facebook ASUS Indonesia pada 29 September 2023 pukul 19.00 WIB.

Zenfone 10 diklaim menawarkan pengalaman menggunakan smartphone yang lebih cerdas dan fitur lengkap, dibekali dengan sistem kamera yang luar biasa serta beragam kejutan menarik.

Smartphone ini ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 2 Mobile, platform terbaru yang memberikan performa cepat dan mendukung kemampuan gaming.

Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia menjelaskan bahwa “Smartphone ini adalah wujud komitmen ASUS dalam memberikan teknologi terdepan kepada masyarakat Indonesia. Dengan daya, gaya, dan inovasi yang dihadirkan oleh Zenfone 10, kami yakin dapat menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengguna di Indonesia.”

“Dengan desain compact namun bertenaga, didukung oleh chipset Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform terbaru, serta kemampuan multitasking yang lancar, Zenfone 10 terbaru akan membawa pengalaman yang tak tertandingi. Sistem kamera yang disempurnakan di dalam satu gengaman memberikan hasil yang luar biasa, sementara fitur cerdas yang lebih canggih akan meningkatkan setiap aspek pengalaman para pengguna,” sambungnya.

Pihak Asus Indonesia mengungkapkan bahwa sistem kamera Zenfone 10 telah disempurnakan, di mana sistem kamera ini menggabungkan teknologi untuk memastikan pengguna dapat mengambil foto dan video yang memukau di berbagai kondisi.

ASUS juga telah melengkapi Zenfone 10 dengan kecerdasan yang lebih tinggi melalui fitur AI (artificial intelligence) yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna menjadi lebih baik.

Dari penyesuaian UI (user interface) yang canggih hingga fitur kamera yang cerdas, Zenfone 10 diklaim dapat menyesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi pengguna, serta membantu membuat setiap interaksi menjadi intuitif dan mudah.

Baca Juga: ASUS Premium Care Tawarkan Garansi Laptop Hingga 3 Tahun

Baca Juga: ASUS Rilis Dua Produk Server Baru yang Dibekali GPU NVIDIA L40S