Find Us On Social Media :

Rekomendasi Tool AI untuk Tingkatkan Produktivitas Penulis Konten

By Adam Rizal, Senin, 25 September 2023 | 13:00 WIB

Ilustrasi artificial intelligence (AI)

Saat ini tool aplikasi teknologi artificial intelligence (AI) atau kecerdasan buatan dapat menjadi solusi bagi penulis yang mengalami kehabisan ide, mengingat perkembangan teknologi yang memungkinkannya untuk mengakses data yang inovatif.

Berikut adalah empat generator teks AI yang bermanfaat bagi penulis seperti dilansir Makeuseof.

HIX.AI

HIX.AI memiliki lebih dari 120 alat menulis yang memungkinkan Anda untuk melakukan berbagai hal, seperti merombak teks, merangkum paragraf, dan bahkan menghasilkan tulisan yang sesuai dengan target pasar Anda.

Writesonic

Generator teks AI ini didukung oleh OpenAI GPT 3.5 dan GPT 4, sehingga teks yang dihasilkan lebih realistis dengan kemampuan dalam menghasilkan ide, merancang struktur artikel, dan banyak lagi.

Copy.ai

Alat generator teks ini menggunakan model yang agnostik, sehingga menghasilkan variasi teks yang lebih beragam. Copy.ai mampu mengubah ulang paragraf, memperbaiki kalimat, dan memiliki banyak fitur lainnya.

Rytr

Rytr menggunakan GPT-3 OpenAI untuk membantu Anda menghasilkan ide konten dengan cepat dan mudah. Selain itu, saat Anda menulis, Anda dapat memperluas teks, mempersingkatnya, melakukan parafrase dengan kata-kata yang berbeda, dan memeriksa tata bahasa.

Inilah empat generator teks AI yang dapat diandalkan oleh penulis. Dengan pilihan yang beragam ini, penulis dapat memilih alat generator yang paling sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

Baca Juga: Bocoran Fitur -fitur AI YouTube yang Bakal Meluncur Tahun Depan

Baca Juga: Microsoft Tingkatkan Kemampuan Pencarian Bing AI dengan DALL-E 3