Find Us On Social Media :

Samsung Galaxy A34 5G Awesome Lime dilengkapi Paket Gaming. Harganya?

By Dayu Akbar, Rabu, 27 September 2023 | 06:00 WIB

Samsung Galaxy A34 5G Awesome Lime Hadir dengan Paket Gaming Edisi Terbatas

Samsung menghadirkan varian warna baru untuk smartphone seri Galaxy A34 5G Awesome Lime. Sebelumnya Galaxy A34 5G pertama kali hadir di Indonesia pada bulan Maret 2023 dimana saat itu hanya tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Silver, Graphite, dan Awesome Violet. Yang tidak kalah menarik, seri ini hadir dengan paket gaming edisi terbatas senilai satu juta rupiah. Selain unit smartphone, paket tersebut terdiri dari aksesoris tambahan seperti gamepad, adaptor 25 watt, case transparan, skin MLBB, dan sticker pack. Tambahan paket gaming edisi terbatas ini merupakan strategi Samsung dalam menggaet ratusan juta gamer yang ada di Indonesia. Dan angka yang cukup besar inilah yang menjadi target Samsung dalam meluncurkan Samsung Galaxy A34 5G Awesome Lime.

Samsung Galaxy A34 5G Awesome Lime

Pilihan warna Awesome Lime juga jadi pertimbangan Samsung karena merupakan warna favorit konsumen. Hal ini berdasarkan penjualan Galaxy A54 5G warna Lime yang lebih dulu hadir dimana cukup mendapat respon cukup baik dari konsumen.

"Warna Lime pada Galaxy A54 5G yang menjadi salah satu warna favorit yang disukai konsumen, kini menjadi pilihan warna baru Galaxy A34," ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.Selain warna, desain Galaxy A34 5G Amesome Lime ini sama persis dengan varian warna sebelumnya. Galaxy A34 5G dipersenjatai dengan chipset MediaTEk Dimensity 1080 yang secara performa lebih tinggi dibanding Exynos 1280 yang digunakan Galaxy A33 5G.

Samsung Galaxy A34 5G Awesome Lime

Untuk memori RAM memiliki kapasitas 8 GB yang bisa ditambah dengan fitur RAM Plus hingga 8 GB. Sementara penyimpanan internalnya hadir dalam satu pilihan yaitu 256 GB. Dan untuk dukungan memori eksternalnya mencapai 1 TB menggunakan microSD.Begitu pula dengan sektor kamera. Bagian belakang terdiri dari kamera utama 48 MP dengan tambahan OIS, ultra-wide 8 MP, dan kamera makro 5 MP. Untuk kamera depannya punya resolusi 13 MP.

Samsung Galaxy A34 5G Awesome Lime mengantongi sertifikasi IP67 yang membuatnya tahan air dan debu.

Baterainya punya kapasitas 5000 mAh dengan dukungan fast charging 25 watt. Fitur tambahan lainnya mencakup sensor fingerprint di layar, NFC, serta mengantongi sertifikasi IP67 yang membuatnya tahan air dan debu.Meski dilengkapi dengan paket gaming, namun harga jualnya sama dengan saat pertama kali Galaxy A34 5G meluncur di Indonesia. Samsung Galaxy A34 5G Awesome Lime dengan paket gaming edisi terbatas dijual dengan harga Rp5.399.000.