Find Us On Social Media :

Bocoran Terbaru, Google Hadirkan Fitur Kamera AI ke Flagship Pixel 8

By Adam Rizal, Selasa, 3 Oktober 2023 | 11:30 WIB

Google Pixel 8

Google akan meluncurkan flagship Pixel 8 pada bulan ini, memanaskan persaingan pasar HP flagship yang dihuni Samsung Galaxy S23 Ultra dan iPhone 15 Pro Max. Bocoran spesifikasi Pixel 8 terus bermunculan di dunia maya.

Laman 9to5google mengungkapkan sebuah iklan yang mengungkap fitur menarik dari Pixel 8. Dalam iklan yang dibagikan oleh Arsene Lupin di platform Twitter sebelumnya, Google berusaha menjelaskan mengapa Pixel 8 dapat menjadi pilihan yang sangat menarik dan mengapa orang harus mempertimbangkan untuk beralih ke ponsel ini.

Google mengklaim bahwa Pixel 8 memiliki semua yang dibutuhkan oleh pengguna, dan salah satu buktinya adalah pengembangan fitur berbasis artificial intelligence (AI) atau kecerdasan buatan.

Iklan tersebut menyoroti fitur berbasis AI "Best Take" pada Pixel 8. Fitur itu memungkinkan pengguna mengubah ekspresi wajah dalam foto.

Selain itu, Pixel 8 juga memiliki "Magic Eraser" untuk menghapus objek dalam gambar, yang telah hadir pada generasi sebelumnya.

Tidak hanya itu, Pixel 8 juga menawarkan berbagai fitur lain untuk pengambilan foto. Dijanjikan bahwa ponsel ini akan memberikan tampilan warna yang lebih realistis dan kemampuan untuk memperbaiki gambar lama yang diambil dengan ponsel lain.

Selain aspek fotografi, iklan juga mencatat kemudahan Pixel 8 dalam memindahkan berbagai jenis data seperti aplikasi, kontak, musik, foto, video, serta pesan dari platform seperti WhatsApp dan iMessage.

Meskipun proses pemindahan data berjalan lancar, tingkat keamanan yang tinggi tetap menjadi prioritas Pixel 8, memastikan bahwa seluruh data yang dipindahkan akan aman terjaga.

Sementara itu, Google telah merencanakan acara peluncuran seri Pixel 8 yang akan digelar pada tanggal 4 Oktober mendatang di New York City.

Di samping mengenalkan Pixel 8 dan Pixel 8 Pro, Google juga akan memperkenalkan Pixel Watch 2 dalam acara tersebut.

Baca Juga: Keunggulan Kacamata Pintar AI Meta, Dapat Menjadi Asisten Pribadi

Baca Juga: Daftar Negara Tingkat Kecanduan Smartphone Tertinggi, Indonesia?