Find Us On Social Media :

Dell Tunjuk Leonny Kosasih Jadi Country General Manager yang Baru

By Rafki Fachrizal, Selasa, 3 Oktober 2023 | 15:15 WIB

Ilustrasi Dell Technologies.

Perusahaan Dell Technologies resmi menunjuk Leonny Kosasih sebagai country general manager baru untuk memimpin aktivitas operasional Dell Technologies di wilayah Indonesia.

Dengan peran barunya tersebut, selain memimpin tim, Leonny juga akan bertanggung jawab atas pelaksanaan strategi penjualan untuk mengembangkan bisnis perusahaan.

“Merupakan suatu kehormatan bagi saya menerima kepercayaan untuk memimpin Dell Technologies di Indonesia,” kata Leonny Kosasih.

“Bekerja sama dengan tim di Indonesia, kami akan terus membantu perjalanan transformasi digital para pelanggan kami. Dan bersama-sama, kami juga akan terus menyediakan solusi dan layanan terbaik yang mereka harapkan dari Dell,” sambungnya.

Leonny telah membangun karirnya di industri TI (teknologi informasi) Indonesia selama lebih dari 25 tahun.

Ia bergabung dengan Dell pada tahun 2019 dan memimpin tim Segmen Publik dan Usaha Menengah di Indonesia.

Leonny Kosasih, Country General Manager, Dell Technologies Indonesia.

Sebelum bergabung dengan Dell, Leonny pernah menjabat sejumlah peran kepemimpinan, termasuk sebagai Country Enterprise Sales Director dan pemimpin tim Storage Sales di Hewlett-Packard Indonesia.

Dirinya menggantikan Hendra Lesmana, yang memutuskan untuk menjajaki peluang di luar Dell Technologies.

Mengomentari penunjukkan Leonny sebagai country general manager yang baru di Dell Technologies, Pang Yee Beng, senior vice president, Asia Selatan & Pasar Berkembang dan managing director, Malaysia, Dell Technologies, menuturkan “Saya sangat gembira dengan promosi Leonny sebagai country general manager baru untuk memimpin tim kami di Indonesia.”

“Pengalaman dan pengetahuannya yang luas di industri TI akan semakin memperkuat strategi pertumbuhan kami di negara ini,” lanjutnya.

Baca Juga: Dell Apex Cloud Platform for Azure Sederhanakan Penerapan Hybrid Cloud

Baca Juga: Tantang Chrome OS, Microsoft Bikin Windows 12 Khusus Web Berbasis AI