Find Us On Social Media :

HUAWEI WATCH GT 4 Hadir Dalam Beberapa varian. Berapa Harganya?

By Dayu Akbar, Senin, 9 Oktober 2023 | 07:00 WIB

HUAWEI WATCH GT 4 (46 mm) dan HUAWEI WATCH GT 4 (41 mm)

Huawei Device Indonesia resmi meluncurkan dua smartwatch unggulan terbarunya yaitu HUAWEI WATCH GT 4 dan HUAWEI WATCH Ultimate. Ditujukan bagi pengguna dengan segala gaya dan selera berbeda, smartwatch ini hadir dalam beberapa pilihan.HUAWEI WATCH GT 4 46 mm memiliki desain octagonal dial dengan kesan energik dan kokoh yang tersedia dalam dua ukuran yaitu 46 mm dan 41 mm. Dari masing-masing ukuran tersebut, smartwatch ini juga memiliki beragam pilihan warna dan strap.Untuk warna hitam dengan strap hitam fluoroelastomer yang menampilkan kesan atletis nan elegan dibanderol seharga Rp3.499.000. Untuk warna cokelat dengan strap berbahan kulit untuk tampilan klasik yang stylish dijual seharga Rp3.599.000. Sementara warna hijau yang dibanderol seharga Rp3.599.000 secara unik berbahan dasar daur ulang yang mengkombinasikan 70% nylon dengan polyester dari botol plastik yang cocok untuk bergaya maupun berolahraga. Dan bagi Anda yang ingin tampil formal, profesional, dan mewah ada pilihan warna abu-abu yang memiliki strap stainless yang dibanderol seharga Rp5.499.000.

Tidak hanya itu, untuk kaum wanita, HUAWEI WATCH GT 4 hadir dengan ukuran 41 mm yang elegan berkat pendant design. Tidak hanya nyaman di pergelangan, desain ini membuat penampilan smartwatch bak perhiasan berestetika tinggi. Dari segi varian warna dan bahan strap, HUAWEI WATCH GT 4 41mm terbagi menjadi tiga varian, diantaranya warna Putih yang memadukan Casing Stainless Steel berwarna emas dengan strap kulit putih bersih yang memberikan kesan mewah dan elegan, varian ini dibanderol seharga Rp3.599.000. Untuk varian silver dengan strap stainless yang memberikan kesan profesional sekaligus fashionable ditawarkan seharga Rp5.499.000. Terakhir, pilihan warna hitam yang siap menemani setiap kegiatan aktif penggunanya, spesial hadir pada 11 November secara online.

 Seluruh koleksi HUAWEI WATCH GT 4 tersedia secara online via HUAWEI Official Store di Shopee, Tokopedia, BliBli, Lazada, eraspace.com, dan DatascripMall.ID. Pemesanan HUAWEI WATCH GT 4 juga bisa dilakukan secara offline di jaringan HUAWEI Experience Store, ritel Erafone di seluruh Indonesia, Urban Republic, serta partner penjualan offline resmi lainnya.Selain HUAWEI WATCH GT 4, HUAWEI WATCH Ultimate, smartwatch yang ditujukan untuk para petualang juga tersedia untuk pre-order seharga Rp12.999.000. Smartwatch ini hadir dengan warna Voyage Blue, yang menambah kesan premium saat bereksplorasi.