Find Us On Social Media :

JBL Resmikan Toko Baru di Erajaya Digital Complex, Ada Ruang Karaoke dan Home Theater-nya

By Rafki Fachrizal, Selasa, 10 Oktober 2023 | 10:15 WIB

Brand Store JBL di Erajaya Digital Complex (EDC).

JBL mengumumkan peresmian salah satu brand store yang terletak di Erajaya Digital Complex (EDC) dengan luas 108 meter persegi.

Berbagai lini produk dapat dicoba termasuk headphone, true wireless earbuds, headphone gaming, soundbar, speaker portable dan Bluetooth serta home theater secara langsung.

Selain terdapat lini produk yang lengkap dan terbaru, pecinta musik dapat menikmati musik favorit mereka melalui ruangan karaoke pribadi dan home theater dengan full audio power dari JBL.

Toko JBL ini yang merupakan brand store JBL ke 27 telah dibuka dan dapat dikunjungi oleh seluruh pecinta musik di EDC, kawasan Pantai Indah Kapuk 2 setiap hari mulai dari pukul 10.00 sampai dengan pukul 21.00 WIB.

James Eric Pribadi as Director of PT. Inti Megah Swara selaku Distributor resmi produk JBL, mengatakan "Toko ini hadir dengan konsep baru, termasuk kategori speaker untuk outdoor. Karena toko ini berlokasi di area digital yang istimewa, ada banyak merek digital lain juga hadir disini. Kami berharap pelanggan dapat dengan mudah menemukan produk-produk digital yang dibutuhkan, termasuk JBL.”

Dengan banyaknya daerah perumahan di sekitar PIK dan munculnya PIK2 sebagai kota baru, James juga meyakini bahwa toko JBL ini memiliki potensi penjualan yang signifikan.

“Selain itu, brand store JBL di Erajaya Digital Complex memiliki sesuatu yang istimewa untuk ditawarkan -- ruang karaoke pribadi dan ruang home theater,” cetus James.

Sementara itu, Kazuo Sawachi, Country Manager, Harman Indonesia, menuturkan “JBL berkomitmen untuk menciptakan inovasi audio yang dapat dinikmati oleh seluruh pecinta musik dan audio. Kami berkomitmen untuk menyediakan produk-produk audio terdepan yang menghadirkan kualitas suara superior, meningkatkan cara menikmati hiburan sehari-hari yang dapat dengan mudah diakses.”

“Kami menantikan kedatangan seluruh pelanggan untuk bersama merayakan antusiasme bersama terhadap musik dan teknologi bersama JBL,” sambungnya.

Baca Juga: Smart Speaker Vifa ChatMini Pakai Teknologi AI ChatGPT, Ini Fiturnya

Baca Juga: Sony Luncurkan Headset TWS WF-1000XM5: Lebih Mumpuni dari Sebelumnya