Find Us On Social Media :

Logitech Resmikan Experience Store Pertama di Indonesia

By Dayu Akbar, Rabu, 18 Oktober 2023 | 11:20 WIB

Grand Operning Logitech Experience Store di PIK 2

Logitech Indonesia meresmikan pembukaan experience store pertamanya, tepatnya di kawasan Erajaya Digital Complex, Pantai Indah Kapuk 2. Pembukaan experience store pertama ini sekaligus menandai komitmen dan bukti nyata Logitech untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para penggunanya. Experience store ini memungkinkan para pengguna untuk mencoba langsung keunggulan berbagai lini produk dari Logitech dan Logitech G di berbagai experience corner yang tersedia. Logitech Experience Store mempunyai 4 experience corner dengan keunggulan masing-masing untuk memenuhi kebutuhan bekerja dan bermain. Di POP experience corner Anda dapat menemukan rangkaian lini produk POP mouse dan keyboard POP Keys. Logitech POP collection dirancang untuk meningkatkan mood Anda saat bekerja dengan kemudahan akses ke tombol emoji favorit.

Selain itu, terdapat pula MX experience corner yang menghadirkan lini produk terbaik Logitech, yaitu MX Master 3s, MX Anywhere 3s, dan MX Keys S. Semua produk tersebut dirancang untuk membuat pekerjaan menjadi lebih mudah dengan berbagai fitur unggulan seperti smart actions, Logitech Flow, dan lainnya. Logitech juga menghadirkan berbagai work desk setup yang dirancang khusus untuk memberikan inspirasi pada ruang kerja Anda agar lebih berwarna.

Bagi yang suka bermain game, Logitech G juga menghadirkan gaming experience corner yang memungkinkan Anda mencoba berbagai produk gaming terbaru seperti PRO X 2 Superlight Mouse, PRO X TKL LIGHTSPEED Keyboard, dan PRO X 2  LIGHTSPEED Headset yang mampu memberikan pengalaman layaknya para atlet eSports dunia.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat menemukan simulator driving experience corner sehingga bisa merasakan sensasi nyata dan real-time saat memacu supercar impian, berkat teknologi TRUEFORCE terbaru di Logitech G923. Semua experience corner di atas juga didukung oleh Samsung & Pexio Ergonomic Furniture.Untuk menyambut Grand Opening Logitech Experience Store, Logitech menghadirkan promo spesial. Konsumen dapat membawa dan menunjukan mouse lama dengan merek, tipe dan kondisi apapun ke produk dari Logitech. Mouse yang Anda bawa akan dihargai sebesar Rp50.000 dan langsung dapat digunakan sebagai potongan harga pembelian produk dari Logitech, berlaku untuk 100 transaksi pertama. Promo menarik ini hanya berlaku dari tanggal 17 Oktober hingga 17 November 2023.