Find Us On Social Media :

Jelang Liburan, tiket.com Gelar Online Tiket Week dengan Harga Gledek

By Cakrawala Gintings, Kamis, 26 Oktober 2023 | 16:00 WIB

tiket.com hadirkan kembali OTW (Online Tiket Week)-nya jelang liburan akhir tahun. Terdapat diskon untuk berbagai produk. Terlihat Gaery Undarsa (Co-founder & Chief Marketing Officer, tiket.com) dan Maria Risa Puspitasari (SVP of Brand Marketing, tiket.com) berfoto bersama dua hari lalu di kantor tiket.com di Jakarta menandakan akan dimulainya OTW yang dimaksud.

Menjelang liburan akhir tahun, tiket.com dua hari lalu di Jakarta mengumumkan kehadiran kembali program promosinya yang disebut dengan OTW (Online Tiket Week). Berlangsung mulai kemarin, OTW terkini tersebut menawarkan diskon untuk berbagai produk yang ditawarkan via tiket.com. tiket.com menyebutkan OTW yang dimaksud hadir dengan “Harga Gledek” yang menawarkan potongan harga yang signifikan. Bagi yang sedang merencanakan liburan akhir tahunnya, OTW tiket.com dengan Harga Gledek ini tentu bisa membantu. Namun, diskon yang ditawarkan tidak terbatas pada pembelian untuk masa liburan akhir tahun saja.

Selesainya pandemi COVID-19 membuat industri pariwisata kembali bergeliat. tiket.com menyebutkan, mengutip data dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia per semester pertama tahun ini, kembali bergeliatnya industri pariwisata terlihat dari kenaikan jumlah pergerakan wisatawan Nusantara yang meningkat 12,57% dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Begitu pula jumlah kunjungan wisatawan mancanegara yang meningkat 197% bila dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun 2022. tiket.com pun mengeklaim akan terus melanjutkan komitmennya untuk memberikan stimulus yang optimal lewat beragam program menarik seperti Online Tiket Week alias OTW kali ini.

“Sebagai OTA pertama di Indonesia yang customer-centric focused, tiket.com selalu memperhatikan tren dan permintaan yang ada di masyarakat. Liburan akhir tahun merupakan momen salah satu puncak kunjungan wisatawan, sehingga memiliki potensi luar biasa yang harus dimanfaatkan untuk terus mendorong akselerasi pemulihan sektor pariwisata nasional. Oleh karena itu, tiket.com datang dengan OTW untuk membantu masyarakat dalam merealisasikan semua rencana perjalanan, sekaligus menjadikan momen liburan akhir tahun menjadi next level dengan Harga Gledek yang ramah di kantong,” ujar Gaery Undarsa (Co-founder & Chief Marketing Officer, tiket.com).

“Banyak yang ngomong, aduh sekarang harga hotel mahal, harga apa, tiket mahal, dan lain-lain gitu ya. Jadi sebenarnya, ini semoga Online Tiket Week ini bisa membantu dan, dan supaya teman-teman semua, customer-customer semua itu bisa, me apa namanya, menggunakan momen ini di Online Tiket Week, terutama Harga Gledek-nya, Jam Gledek-nya untuk bisa dapetin harga yang bisa affordable gitu, karena promonya sudah pasti salah satu promo yang terbaik sepanjang tahun. Karena Online Tiket Week itu memang biasanya sesuatu yang kita selalu push setiap tahunnya dan sesuatu yang biasanya setiap tahunnya juga sangat meledak,” tambah Gaery Undarsa.

OTW yang dihadirkan tiket.com kali ini berlangsung dari 25 Oktober 2023 sampai 3 November 2023. Selama sepuluh hari itu, terdapat “Jam Gledek” yang mengandung diskon terbaik. Jam Gledek yang dimaksud adalah dari 17:00 sampai 21:00 setiap harinya. Pada OTW kali ini, terdapat Harga Gledek di tiket.com yang menawarkan diskon sampai 50% + 20% khusus pada Jam Gledek; diskon sampai 50% + 20% khusus pada pukul 17:00 sampai 21:00. Selain diskon, ada juga fitur 100% refund alias pengembalian dana 100% untuk pembelian tiket pesawat domestik tertentu. tiket.com mengatakan akan terdapat tulisan yang menandakan 100% refund ini pada tiket pesawat yang mendukung ketika konsumen menjelajahi tiket.com. Sementara, untuk alasan pembatalan, diklaim untuk semua alasan.

Adapun produk yang ditawarkan tiket.com pada OTW terbaru ini mencakup tiket pesawat, tiket kereta api, sewa mobil, jemputan bandara, sewa kamar hotel, sewa vila, sewa apartemen, serta tiket To Do seperti tiket tempat wisata, keperluan perjalanan, dan tiket acara. Bagi konsumen baru tiket.com, mereka yang baru akan membeli produk di tiket.com untuk pertama kalinya, tiket.com juga memberikan kode promosi khusus dengan cashback sampai Rp1 juta. Berikut adalah sejumlah Harga Gledek yang ditawarkan tiket.com pada OTW alias Online Tiket Week terkini. Diskon terbaik adalah pada pukul 17:00 sampai 21:00, tetapi di luar jam tersebut tetap ada harga khusus yang diklaim telah mengalami potongan harga. Lengkapnya bisa dilihat di www.tiket.com maupun aplikasi tiket.com.

Harga Gledek tiket pesawat tujuan domestik (one way)

Harga Gledek tiket pesawat destinasi internasional (round trip)

Harga Gledek hotel domestik dan internasional

Harga Gledek tiket To Do