Find Us On Social Media :

Perluas Target Pasar, Platform Roposo Resmi Meluncur di Indonesia

By Dayu Akbar, Senin, 30 Oktober 2023 | 16:50 WIB

Roposo, platform LIVE berbasis tren, hari ini mengumumkan peluncuran resminya di Indonesia. Platform ini dirancang untuk mentransformasi ekosistem konten Indonesia dengan menyediakan kesempatan unik melalui pengalaman LIVE bagi seluruh stakeholders, termasuk konsumen, kreator, merek (brand) dan pengiklan. Roposo sendiri telah menghadirkan fitur LIVE dalam Glance, platform lock screen pintar terkemuka di dunia yang memiliki lebih dari 30 juta pengguna aktif di Indonesia. Namun bagi pengguna smartphone yang tidak memiliki fitur Glance, bisa mengunduh aplikasi Roposo di Android Play Store dan Apple App Store.Pengalaman LIVE Roposo berbasis kreator, interaktif, dan mengajak konsumen kepada momen budaya pop dan sosial yang paling ngetren di bidang hiburan, fesyen, gaya hidup, makanan dan memasak, kebugaran, olahraga, keuangan dan banyak lagi. Pengalaman LIVE ini akan mengubah konsumen dari penonton pasif menjadi partisipan aktif. Di platform Roposo, konsumen dapat saling terhubung dan menghasilkan pengalaman LIVE bersama dengan kreator favorit mereka dan mengekspresikan diri mereka di komunitas yang memiliki minat sama. Di Indonesia, Roposo sudah diuji coba sebanyak lebih dari 40 streams setiap hari di Glance selama lebih dari 5 bulan terakhir, dengan rata-rata penonton harian lebih dari 1 juta dan hampir 2 juta jam konten Roposo ditonton setiap bulan.Bagi konten kreator, Roposo memberikan ekosistem yang sangat nyaman dan mendukung agar konten kreator bisa menonjol, membangun merek, mendapatkan pengakuan dan bisa segera mendapatkan penghasilan (monetisasi) dengan mudah. Roposo sendiri merupakan platform LIVE berbasis tren terbesar di India, dan telah memiliki lebih dari 80 juta pengguna aktif. Setelah Indonesia, platform ini berencana untuk memperluas jangkauan ke pasar lain, termasuk Amerika Serikat (AS), Brasil, Jepang dan lainnya di masa mendatang.