Find Us On Social Media :

Supermicro Mulai Pengiriman Server Berbasis Superchip AI NVIDIA GH200

By Adam Rizal, Sabtu, 4 November 2023 | 08:00 WIB

Supermicro

Platform NVIDIA MGX Supermicro dirancang untuk menghadirkan serangkaian server yang akan mengakomodasi teknologi AI masa depan. Lini produk baru ini menjawab tantangan unik termal, daya, dan mekanis server berbasis AI.

Jajaran server NVIDIA MGX baru dari Supermicro meliputi:

Setiap platform MGX dapat ditingkatkan dengan DPU NVIDIA BlueField®-3 dan/atau interkoneksi NVIDIA ConnectX®-7 untuk jaringan InfiniBand atau Ethernet berkinerja tinggi. Pengembang dapat dengan cepat menggunakan sistem baru dan penawaran perangkat lunak NVIDIA ini untuk beban kerja industri apa pun.

Penawaran ini mencakup NVIDIA AI Enterprise, perangkat lunak tingkat perusahaan yang mendukung platform NVIDIA AI dan menyederhanakan pengembangan dan penerapan AI generatif siap produksi, visi komputer, AI, dan banyak lagi. Selain itu, kit pengembangan perangkat lunak NVIDIA HPC menyediakan alat penting yang diperlukan untuk mendorong kemajuan komputasi ilmiah.

Setiap aspek sistem Supermicro NVIDIA MGX dirancang untuk meningkatkan efisiensi, mulai dari desain termal cerdas hingga pemilihan komponen. CPU NVIDIA Grace Superchip memiliki 144 core dan memberikan kinerja per watt hingga 2x dibandingkan dengan CPU x86 standar industri saat ini. 

Sistem Supermicro NVIDIA MGX tertentu dapat dikonfigurasi dengan dua node dalam 1U, dengan total 288 core pada dua Grace CPU Superchip untuk memberikan kepadatan komputasi inovatif dan efisiensi energi di pusat data hyperscale dan edge. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web sistem Supermicro NVIDIA MGX: www.supermicro.com/mgx.

Baca Juga: Supermicro Pamer Server dan Lini Produk Storage Accelerate Everything

 Baca Juga: Supermicro Fokus Kembangkan Inovasi AI dan Komputasi Ramah Lingkungan