Find Us On Social Media :

Samsung Galaxy M34 5G Bawa Tiga Keunggulan Utama. Berapa Harganya?

By Dayu Akbar, Rabu, 8 November 2023 | 06:00 WIB

Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan smartphone seri Galaxy M34 5G yang membawa tiga keunggulan utama. Galaxy M34 5G hadir dengan baterai besar 6.000 mAh, layar Super AMOLED 120Hz, dan triple camera dengan OIS untuk foto dan video lebih stabil.Samsung Galaxy M34 5G dibekali baterai masif 6.000mAh, yang sudah mendukung fast-charging 25W sehingga bisa diisi ulang sampai 43% hanya dalam waktu 30 menit saja. Sedangkan kapasitas akan mencapai 100% hanya dalam 90 menit. Disebutkan pula bahwa maksimal penggunaan baterainya bisa bertahan hingga 2 hari.Peningkatan dibanding generasi sebelumnya hadir pada layar yang kali ini menggunakan panel Super AMOLED. Panel ini menghasilkan warna lebih kaya sehingga konten terlihat lebih jelas dan hidup. Ukuran layarnya sebesar 6,5 inci dengan resolusi FHD+ serta punya refresh rate 120Hz. Untuk daya tahannya, layar ini sudah terlindung Gorilla Glass 5 sehingga lebih tangguh dan tahan dari goresan.Untuk kenyamanan lebih, layar Galaxy M34 5G memiliki tingkat kecerahan 1.000nits dan fitur Vision Booster yang meningkatkan visibilitas tampilan di layar di bawah terangnya pencahayaan outdoor. Proteksi dari bahaya blue light juga ditingkatkan sehingga nonton atau gaming lebih nyaman di mata.

Sektor kamera dilengkapi tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 50MP, yang kini diperkuat oleh Optical Image Stabilization (OIS) untuk foto dan video yang lebih stabil, lensa ultra-wide 8MP untuk foto-foto estetik pada angle yang lebih lebar, dan lensa macro 2MP. Galaxy M34 5G juga memudahkan para content creator menghasilkan foto dan bebas blur dan noise pada kondisi low light. Adapun kamera depan 13MP siap merekam foto selfie atau hasil vlogging dengan jernih dalam berbagai kondisi pencahayaan. Untuk hasil yang lebih baik lagi, Galaxy M34 5G sudah dilengkapi dengan AI Image Enhancer untuk meningkatkan kualitas foto dan Object Eraser untuk menghapus bayangan, pantulan, atau photobomber yang menjengkelkan.Performa Galaxy M34 5G ditopang oleh prosesor Exynos 1280 yang memiliki fabrikasi 5nm. Kinerjanya didukung kapasitas memori yang besar, 8 GB RAM dan internal storage 128GB yang bisa diperluas dengan kartu memori eksternal microSD hingga 1TB.     Untuk meningkatkan pengalaman menikmati hiburan maupun untuk berkomunikasi, Galaxy M34 5G ditanamkan speaker mumpuni yang diperkuat teknologi Dolby Atmos, untuk output suara yang jernih dan bertenaga. Tersedia pula fitur Voice Focus, dimana smartphone dapat meminimalkan noise di background supaya suara terdengar jelas saat bertelepon atau video call.

Sebagai bagian dari ekosistem Samsung, Galaxy M34 5G bisa dengan hubung dihubungkan ke perangkat Galaxy lain dan berbagi konten secara mudah. Pengguna juga bahkan bisa menghubungkan smartphone ini ke laptop Windows untuk membuatmu tambah produktif bikin konten.  Dirancang agar dapat digunakan dalam waktu lama, Samsung memberikan upgrade OS sampai empat generasi dan security update selama 5 tahun. Termasuk pula, proteksi berlapis yang kuat dari Samsung Knox untuk melindungi data-data dan privasimu yang sangat berharga.Harga dan KetersediaanSamsung Galaxy M34 5G hadir dengan 3 pilihan warna yaitu Midnight Blue, Prism Silver, Dark Blue, dan dijual dengan harga Rp4.099.000. Khusus periode Flash Sale pada 7-12 November, Galaxy M34 5G ditawarkan dengan harga spesial Rp3.999.000 ditambah gratis Travel Adapter 25W senilai Rp299.000 di toko online Samsung.com/id atau Samsung Official Store di Lazada.